3 Cewek Indonesia Yang Go International—Are You Next?

Memang nggak banyak artis Indonesia yang berhasil untuk go International, tapi mau dalam bidang seni suara maupun seni peran, negara kesayangan kita ini memiliki barisan artis yang sukses berkiprah di kancah International. Mempunyai mimpi setinggi langit itu bukan nggak boleh dan sampai sekarang udah banyak artis Indonesia yang memberanikan diri untuk go international dan berhasil menjadi kebanggaan negara. Walau nggak langsung terkenal, tapi mereka tetap konsisten dan tetap bekerja keras untuk bisa mencapai standar pasar global, and they deserve a praise for that.

These 3 Indonesian young girls have proven that women are powerful enough to make a name of themselves outside of the country as artists. Mereka juga membuktikan bahwa mereka mampu untuk membawa nama Indonesia dan menjadi kebanggaan dan juga inspirasi untuk banyak anak muda di Indonesia.

Niki Zefanya

Niki udah berkali-kali menjadi kebanggan bagi masyarakat Indonesia. Apalagi waktu tampil sebagai pembuka aksi panggung di Head In The Clouds Festival dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan bertepatannya Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Nggak cuma itu, Niki juga mengenakan baju merah putih sambil mengibarkan bendera kebangsaan Indonesia di atas panggung.

Stephanie Poetri

Setelah sempat tampil di Head in the Clouds Festival 2019, penyanyi lagu hit I Love You 3000 menandatangani kontrak dengan 88Rising, bergabung juga dengan Niki dan juga Rich Brian. Setelah itu, Stephanie berhasil menggait banyak perhatian apalagi saat dia menggandeng Jackson Wang, salah anggota boyband K-pop GOT, untuk membuat versi lain lagu I Love You 3000 dengan suara Jackson di dalam lagunya.

Dita Karang

Walaupun Dita bukan orang Indonesia pertama yang berhasil menjadi Idol K-pop, tapi Dita adalah wanita Indonesia pertama yang debut menjadi member K-pop girlband. Atas prestasinya tersebut, Dita menjadi buah bibir di dunia maya, khususnya di mulut para K-pop enthusiasts. Dalam suatu wawancara dengan media Korsel, Soompi, Dita Karang mengakui kehadirannya dalam Secret Number menjadi perbincangan besar atau trending topic di Twitter, terutama di wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Essentials At Home
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

thefthingworld

Load More... Follow on Instagram