3 Tips WFH Boleh, Melebar Jangan

Semacam plus-minus kerja di rumah, apalagi sejak virus Corona makin menggila dan tak terbendung. Lebih dari ribuan orang yang terpaksa WFH atau lebih buruk, bahkan dirumahkan. Ternyata nggak lebih rileks juga, malah semakin ribet karena harus tektok jarak jauh. Nah, harus banget jaga badan supaya ketika percoronaan ini kelar, bisa langsung auto kece.

 

Berolahraga itu harus. Or at least a small work out routine.
Setelah berjam-jam duduk bekerja depan laptop, penting untuk sesekali rehat sejenak dan melakukan work out kecil. Mulai dari push up, sit up, atau bahkan yoga. Ketika berkeringat, tubuh menghasilkan endorphin – zat kimia yang merupakan salah satu hormon kebahagiaan.
Tetap mandi. Jangan jorok-jorok amat, babe.
Tetap konsisten menjaga your own hygiene. Ketika harus deliver materi dan tugas sesuai tenggat waktu, sudah pasti saraf menjadi tegang dan kembali menjadi rileks setelah mandi. Suhu tubuh yang panas setelah bekerja WFH pun bisa menurun setelah mandi, hal ini membantu meningkatkan sel darah putih dalam tubuh. Ya intinya, jangan jorok-jorok amat aja, sih.
Makan sehat dan minum vitamin
Jaga asupan yang masuk ke tubuh, ya. Harus pastikan tiap hari atau seminggu 2-3 kali selalu makan buah dan sayur, biar kamu nggak sakit, nanti kita cemas sama kamu 🙁 Pastikan juga konsumsi protein dan zat besi teratur, dan selalu minum vitamin. Imunitas udah pasti harus dijaga. Sesimpel itu tipsnya.

Editor: Galuh Tathya
Writer: Dela Naufalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Woman's Day Big Sale Up to 80%
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram