4 Alasan Toner Adalah Kunci Wajah Untuk Terlihat Flawless

We’re pretty sure you have heard the mantra: cleanse, tone, moisturize. This one beauty product could be the absence of just one product in your beauty routine. Seorang beauty specialist pernah berkata bahwa the secret weapon to healthy skin is face toner.

Toner merupakan salah satu produk skincare yang dibutuhkan untuk mempersiapkan kulit sebelum melakukan serangkaian perawatan maupun memakai makeup. Pasti ada alasannya, karena toner mengandung bahan yang udah diformulasikan khusus untuk memaksimalkan kinerja produk yang akan diaplikasikan pada wajah setelahnya. Salah satu manfaat dari kemampuan memaksimalkan makeup tersebut bisa dilihat dari hasil akhir wajah yang flawless. Lalu, kenapa toner bisa menjadi kunci wajah yang flawless?

  • Important to prepare your skin
Hasil akhir dari sebuah makeup nggak hanya ditentukan oleh pemakaian alas bedak seperti foundation. Faktanya mempersiapkan kulit terlebih dahulu adalah hal terpenting untuk dilakukan agar mendapatkan hasil akhir yang flawless. Salah satu produk yang dapat digunakan untuk mempersiapkan wajah tersebut adalah toner. Kandungan khusus di dalamnya mampu memberikan perawatan dan membuat kulit lebih siap untuk memakai makeup.
  • Minimizing your pores to be seen
Pori-pori yang terlihat besar dan terbuka memang menjadi kendala tersendiri untuk mendapatkan hasil akhir riasan yang sempurna. Oleh karena itu, kamu membutuhkan kandungan yang bisa membantu meminimalkan tampilan pori tersebut dan salah satu produk skincare yang bisa dicoba adalah toner karena toner mampu mengontrol minyak yang menyumbat pori. Sebagaimana yang diketahui, pori-pori yang tersumbat oleh minyak membuatnya terlihat lebih besar. Meski demikian, memilih toner yang pas juga harus kamu lakukan. Pilihlah jenis toner yang nggak membuat kulit kering dan bisa memberikan efek calming.
  • Mampu mempertahankan makeup lebih lama
Setelah mengaplikasikan makeup sedemikian rupa sampai mendapatkan look yang diinginkan tentu kamu menginginkannya untuk bertahan lebih lama di wajah. Durasi waktu ketahanan riasan tersebut bisa kamu tingkatkan dengan menggunakan toner. Menggunakan toner sebagai persiapan awal kulit sebelum diaplikasikan makeup akan membantu mengontrol minyak sepanjang hari and it will automatically help the makeup to last longer on your face.
  • Dapat mencegah timbulnya jerawat
Alasan selanjutnya adalah toner bisa mencegah timbulnya jerawat. Hal ini sangat related karena kamu bisa menggunakan toner untuk membersihkan kuas riasan yang kotor. Whereas the dirty brush itself is one of the causes of acnes and it’s actually not optimizing your makeup. That’s why it’s necessary to clean your makeup brush with toner first before you use it.
Ini adalah beberapa jenis produk toner yang kamu bisa dapatkan di web The F Thing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram