4 Tips Untuk Melembabkan Kulit

Udah beberapa minggu masuk bulan Ramadhan dan pasti terasa kulit semakin kering karena kekurangan asupan vitamin setiap harinya. Dan kulit jadi lebih kering dari biasanya, apalagi kalau sering di ruangan ber-AC. Now is the time to start adding some beautifying boosts to your skincare routine to help you feel better during the holy month.

Salah satu cara yang paling ampuh untuk menjaga kulit kamu tetap lembab adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi yang cukup untuk kulit. Gimana caranya menyiasati agar kulit tetap terpenuhi kebutuhan nutrisinya?
Banyak minum air
Ya abis buka, dong, minumnya. Pastikan konsumsi air putih pas buka agar memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Minum segelas sebelum dan sesudah bersantap, dan setiap satu jam sebelum menjelang tidur. Saat sahur bisa juga mengonsumsi air putih 2-4. Gelas, ya, bukan galon.
Mengurangi konsumsi gula
Jadi, gula bisa membuat tubuh makin haus. Bukan, bukan haus kasih sayang terus pengen chat gebetan. Lebih ke kalian jadi cepat haus, jadi harus banget batasi konsumsi gula pasir. Bisa ganti gula alternatif dengan pemannis yang lebih menyehatkan, contoh buah. If you feel like break your fasting with something sweet, opt for fruits instead.
That skincare routine though
Lotion itu wajib karena kulit butuh nutrisi supaya tetap lembab dan terjaga dari paparan sinar matahari, debu, dan bentuk polusi lainnya, karena kandungan minyak dari lotion akan menjaga kulit lebih dari kandungan lainnya.
Tidur yang cukup
Nggak hanya untuk membuat kulit sehat, but we all know of the importance of having enough sleep for our health. Dan ini pun akan secara otomatis menjaga kulit tetap lembab selama bulan Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Woman's Day Big Sale Up to 80%
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram