5 Best Face Scrubs

Hayo, udah pada dikarantina hari ke berapa nih? Meskipun dirumah bukan berarti muka kalian bebas dari debu dan kotoran loh. Kulit wajah kita ngga cuma butuh moisturizing dan cleansing tapi juga pengelupasan sel kulit mati atau eksfoliasi.

Eksfoliasi membantu kulit agar tetap terjaga keremajaannya. Setelah eksfoliasi seharusnya wajah terasa lebih ringan, bersih dan juga cerah. Dengan scrub wajah secara rutin, minimal 2 minggu sekali, kulit kalian pasti bakal glowing banget!
Bukan hanya meremajakan kulit, eksfoliasi juga membantu menyamarkan noda-noda. Tapi ingat, eksfoliasi juga ga boleh terlalu sering. Jika terlalu sering, akan membuat kulit kalian menjadi tipis dan rentan infeksi. Usahakan untuk pilih scrub yang sangat ringan untuk pertama-tama ataupun untuk kalian yang kulitnya tidak terlalu memiliki banyak masalah.
Berikut scrub rekomendasi Fthing yang bisa kamu coba:
Dengan tekstur sorbet, cleansing balm ini cocok tidak hanya untuk membersihkan kotoran tapi juga make up. Cocok untuk kulit Kombinasi.
Dengan bahan dasar putih telur dan baking soda, scrub ini berfungsi ampuh mengangkat sel kulit mati dan membersihkan wajah sampai ke dalam pori-pori sehingga membuat wajah bersih berkilau.
Mengandung 30% scrub garam yang akan membersihkan pori pori ke bagian terdalam. Di tambah dengan ekstrak Pepaya dan Kayu Willow untuk mengecilkan pori pori juga mengangkat kulit mati.
Menyegarkan dan mengangkat kotoran sekaligus menutrisi kulit hanya dalam 10 menit. Dengan mineral yang diambil dari Laut Mati, masker ini kan membantu menghaluskan juga menyehatkan kulit.
Kombinasi Kaolin Clay dan Air Mawar akan membantu membersihkan pori pori secara menyeluruh sekalugus menjaga kelembapan kulit. Ekstrak Black Tea juga akan membantu penuaan dini.
Penulis: Ervina Michelle Liem
Editor: Olivia Elena Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

thefthingworld

Load More... Follow on Instagram