5 Korean Skincare Tips Buat Para Cowok

When it comes to skincare, Korean tips and products have taken over the world. Rutinitas perawatan kulit khas Korea sebagian besar melibatkan 7 sampai 10 langkah intensif. Dari pembersihan mendalam hingga pelembab, orang Korea tau cara merawat kulit mereka dan memberikan semua perawatan yang sebaiknya. Lucky for you gents, we have handpicked the best-known Korean skincare tips that you can follow. These tips are beginner friendly and capture the true essence of Korean skincare. Get ready to achieve the “glass-skin”.

Even though Korean skincare steps may sound a little too elaborate, they do work. Cobalah tips-tips ini dan kulit kamu pasti akan mulai menunjukkan perbaikan dalam beberapa hari. More so, who doesn’t want soft, plump and youthful skin!
Double Cleansing
Nah, di dalam dunia yang ideal, kamu hanya perlu membersihkan wajah sekali dengan pembersih wajah biasa. Tapi di dunia Korea, kamu perlu membersihkan dua kali lipatnya. Mulailah dengan menggunakan pembersih berbahan dasar minyak. Ini akan mengurai kelebihan pelembab, SPF, atau mungkin riasan yang kamu gunakan. Selanjutnya, gunakan pembersih wajah berbusa untuk membersihkan wajah kamu dari kotoran dan racun yang tersisa. As many has known, cleansing is very important in Korean skincare and this method ensures that your pores are clean and ready to soak up whatever you apply next.
Always Use A Toner
Setelah dibersihkan, keseimbangan pH kulit kamu harus dipulihkan. Inilah kenapa kamu perlu menggunakan toner. Toner adalah cairan dengan penetrasi cepat yang memberikan kulitmu dorongan hidrasi dengan cepat. Toner sangat encer dan akan terserap dalam hitungan detik. Kamu bisa menggunakan kapas untuk mengaplikasikannya atau tangan.
Using A Facial Essence
Facial essence is the one thing that can truly transform your skincare game. Essences mirip dengan serum wajah dan keduanya memiliki bahan aktif. Cuman, essence meresap lebih dalam ke dalam kulit. Its main purpose is to allow your skin to deeply absorb any other product that you may use afterwards. It helps your skin soak up all the goodness in a more efficient way.
Wear SPF, Even Indoors
By now, kita semua tahu kalau memakai SPF itu penting banget. However, Korean skincare considers it to be the most important part of a routine. Kamu harus selalu memakai sunscreen, bahkan saat kamu sedang nggak berada di bawah sinar matahari langsung. Tips lain yang patut diperhatikan adalah tetap mengoleskan sunscreen setiap 2-3 jam, terutama di siang hari.

Cara Tepat Mengaplikasikan Perawatan Kulit

Terakhir, kamu perlu tau cara yang benar dalam menggunakan produk-produk skin care kamu. Selalu mulai aplikasikan produk pada kulit yang lembab. Ini menjamin penetrasi yang lebih dalam. Ingat juga untuk mengaplikasikan produk di leher kamu juga. Penuaan mulai muncul di leher lebih cepat dari wajah. So make sure to take good care of it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram