A Recap – Kick Avenue x The F Thing

Berasal dari Kata ‘avenue’ sendiri merupakan jalan komersil besar yang di dalamnya terdapat penjual dan pembelian. Sementara ‘kick’ merupakan istilah untuk sneakers di dunia barat. Seiring dengan semakin luasnya penetrasi pop-culture, sneaker-culture dan hype-culture di Indonesia, Kick Avenue, udah semakin dikenal orang banyak. Dalam tiga tahun pendiriannya, Kick Avenue berhasil melakukan lebih dari 50.000 transaksi sneakers, streetwear dan handbags.

Selama ini, Kick Avenue telah terkenal menjadi marketplace untuk handbags, leather goods dan aksesori luxury brand seperti Hermès, Louis Vuitton, Chanel, Prada. Serta produk lifestyle seperti jam tangan, sepeda, produk koleksi seperti Funko Pop, Lego, Supreme, hingga gim dan konsol seperti Nintendo dan Playstation.
Pada tanggal 21 Januari kemarin, bareng dengan Kick Avenue, The F Thing menggelar Instagram live yang bertajuk KICK LIVE di markas Kick Avenue yang bertujuan untuk menginfokan adanya kolaborasi konten yang akan dirilis di kesempatan kedepannya, sambil memperlihatkan produk-produk sneakers dari Kick Avenue yang juga tersedia di web The F Thing. Instagram live yang berlangsung selama sejam, dengan penonton kurang lebih sejumlah 4,800 penonton sambil sesi tanya jawab di setiap 15 menit Instagram live tersebut berlangsung.
Seluruh acara Instagram live dibagi menjadi dua segment yaitu mix and match outfit dan juga surprise content. Segment pertama lebih fokus ke topik bagaimana caranya memadukan pakaian dengan high street brands dipadu dengan dua influencer pria dan wanita, Abraham Andrew untuk look cowok, dan Nastasia Adeline untuk look cewek. Abraham Andrew, seorang sneaker enthusiast yang udah berhasil menciptakan nama di kalangan para sneakerheads yang lainnya dan terkenal dengan street fashionnya yang selalu dia pamerkan di akun Instagramnya (@abrahamandrew29). Nastasia Adeline yang juga merupakan fashion influencer yang selalu terlihat edgy dan tetap feminine di setiap postingan OOTD di akun Instagramnya (@nastasiadeline).
Segmen kedua di Instagram live KICK LIVE merupakan segmen yang lebih fokus ke tups-tips simpel cara membedakan produk sneakers yang original dengan produk sneakers yang palsu dari sumber yang udah terpercaya dengan panduan Theodore Tristan. Seorang penulis yang selalu meliput dan meng-update tentang keseluruhan the sneaker world and who also always pulls off the coolest high street fashion with the trendiest sneakers he shows off in his Instagram posts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram