Ask the Expert: Syanindita Trasysty

Pakaian hijab minimalis yang mengandalkan satu hingga dua warna pada look yang sama menjadi mix and match yang paling aman untuk perempuan berhijab. Namun kamu bisa coba gaya baru dengan menambahkan beberapa aksesoris yang bisa kamu pakai sebagai pilihan selanjutnya. Khusus untuk kamu yang menggunakan hijab, mungkin pernah merasa kebingunan ketika harus menggunakan aksesoris untuk hijab. Beberapa orang juga menganggap dengan memakai hijab, girls are limited to wear the accessories that they actually love.

That’s why, aksesoris adalah sebuah keharusan karena itulah yang membuat para hijaber menjadi lebih stylish. Khusus untuk seorang Syanindita Trasysty, dia selalu mengandalkan sunglasses yang selalu tersedia didalam tasnya yang modelnya cocok untuk gaya apapun. Dan karena lagi in banget untuk memakai tote bag, Syanin menjadikan tas tote bag besar juga sebagai salah satu aksesoris yang selalu dia pakai. Karena selain mempermudah meletakkun sesuatu, tas juga bisa menunjang penampilan agar terlihat lebih kece. Kalau kamu cek di akun Instagramnya, (@strasysty), dengan followers lebih dari 180K, ibu muda dengan 2 anak ini memang selalu menunjukkan OOTD kece yang menginspirasi para hijaber lainnya untuk lebih stylish di setiap postingannya. We asked her regarding the accessories that she prefers to wear out and how to match them with the clothes she wears for Ask the Expert this time.

Your daily go-to fashion items?
“Karena sekarang lagi jarang keluar rumah, dan emang dari dulu gue paling males untuk ribet, gue selalu pakai yang emang nyaman buat gue aja. Karena itu gue paling sering pakai legging.”
Do you have any tips on how you usually mix and match your clothes with your shoes?
“Kalau untuk mix and match, wah, gue anaknya selalu se-matching itu sih. Gue selalu samain warna kerudung dengan baju, atau baju dengan sepatu, pokoknya semua harus color coordinated. Sepatu, gue kebanyakan itu makai sneakers. Colorful sneakers kalau bisa, jadi gampang untuk di mix and match.”
Jenis tas apa yang kamu suka pakai and how do you usually match the bag you carry with your clothes?
“Kalau pergi-pergi, bawaan gue selalu banyak banget. Jadi gue prefer tas yang besar dan muat segalanya, contohnya tote bag dan produk gue sendiri (@bibusland.id). Gue selalu suka design yang colorful, dan cukup besar untuk bawa banyak barang.”
What do you think is the best fashion statement that stand up the most in accessories and why?
“Untuk aksesoris, gue sebetulnya not that much into accessories. Yang paling sering gue pakai paling sunglasses, dan gue sukanya yang bentuknya kotak gede. Nggak tau kenapa jadi ngerasa lebih stylish aja. Dan sejujurnya gue koleksi banyak banget segala macem bentuk dan model sunglasses jadi banyak pilihannya.”
If you tend to wear heavy accessories seperti kalung-kalung atau gelang, how do you balance to wear them usually?
I actually don’t really wear necklaces or bracelets. Jadi item aksesoris yang wajib untuk gue itu sunglasses yang selalu ready di dalam tas. Dan dengan model yang cocok untuk segala macem gaya yang lagi gue pakai di hari itu.”
One accessory item that you must wear every day and how do you usually mix and match it with the clothes you’re currently wearing?
“Gue itu orang selalu memprioritaskan kenyamanan, jadi segala yang gue pakai dari kepala sampai kaki, bahkan yang gue tenteng pun harus yang bikin gue nyaman. Makanya, gue paling sering pakai legging, oversized shirt, dan sendal atau sneakers. Dan itu yang emang orang selalu liat dari gue sih, gue itu selalu santai, tapi tetep dengan gaya yang gue banget.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram