Available Soon at The F Thing: Rangkaian Pembersih Wajah dari Garnier

Untuk para beauty enthusiasts yang memiliki hobi untuk merawat kebersihan wajah, The F Thing mengeluarkan produk original baru dari Garnier. Since The F Thing has always been emphasizing the importance and necessity of beauty and skin care by seeking tips from reliable sources, Garnier’s Skin Care lines yang khusus bisa kamu temukan satu-satunya hanya di The F Thing.

Garnier’s Skin Care lines which can simplify your everyday skincare routine yang menggunakan bahan aktif untuk menjaga kulit kamu tetap segar dengan rangkaian produk Green Labs dan Micellar Cleansing Water dengan Vitamin C. Garnier’s Skin Care lines hadir untuk para wanita yang memiliki jenis kulit normal, kering, sensitif, dan kulit kombinasi. Produk pertama adalah Garnier Milky Micellar Cleansing Water All-in-1 yang merawat kulit kering dan sensitif. Untuk pertama kalinya, Garnier menggabungkan khasiat dan kesegaran Micellar Cleansing Water dengan tekstur seperti susu untuk melembabkan dan membuat nyaman. Micellar Milky Cleansing Water adalah cara mudah untuk menghilangkan makeup, membersihkan, melembabkan, dan menenangkan kulit, dalam satu langkah, tanpa dibilas.
Produk yang kedua ada Garnier Micellar Water Facial Cleanser untuk jenis kulit kombinasi. Garnier Micellar Water adalah satu-satunya micellar water yang diakui oleh British Skin Foundation dan Allergy UK karena formulanya yang terbukti lembut dan menenangkan yang cocok khusus untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi dan sensitif dan sedang mencari pembersih yang efektif dan lembut yang menghilangkan riasan, kotoran dan debu serta membuat tampilan kulit menjadi kusam dalam satu langkah.
Lalu juga ada Micellar Wash Gel All-in-1 gel pembersih wajah. Micellar Wash Gel All-in-1 dari Garnier yang secara handal menghilangkan riasan, sebum berlebih, dan kotoran. Pembersih ini sangat lembut sehingga cocok banget untuk kulit sensitif dan untuk digunakan di sekitar mata dan bibir. Formula bebas pewangi ini didasarkan pada teknologi misel inovatif dan juga diperkaya dengan ekstrak anggur untuk kulit bersih dan segar secara optimal, tanpa harus digosok.
Produk selanjutnya ada Garnier “HAUTKLAR” Daily anti-pimple wash gel yang merupakan gel pembersih anti-jerawat yang dapat digunakan setiap hari dengan asam salisilat antibakteri dan Zinc yang membantu kulit dapat melawan kotoran secara nyata. Mengurangi bedak berlebih, menghaluskan pori-pori dan menyegarkan kulit. Efektivitas Garnier Hautklar yang telah terbukti didasarkan pada empat bahan aktif alami yang secara optimal memerangi masalah kulit dan jerawat membandel dan partikel mikro batu apung menghilangkan noda.
Produk kelima ada Garnier aloe vera Facial wash gel yang merupakan pembersih wajah yang aman dipakai setiap hari dan cocok untuk jenis kulit normal. Gel Pembersih wajah menjadi penyegar kulit dengan ekstrak lidah buaya yang dikembangkan secara khusus oleh Garnier untuk kulit normal maupun kulit kombinasi dan didasarkan pada kombinasi 96 persen air dan bahan-bahan yang berasal dari alam; paraben, silikon dan pewarna sintetis tidak digunakan. Ekstrak lidah buaya yang kaya yang dapat melembabkan dan menghaluskan formula pembersih wajah, yang menghilangkan sebum berlebih sama andalnya dengan kotoran dan debu. Setelah aplikasi, kulit akan tampak nggak hanya bersih dan jernih, tetapi juga sangat segar dan terhidrasi.
Garnier Micellar Water Delicate Skin and Eye yang adalah pembersih wajah yang sangat ampuh menghapus riasan tahan air yang diformulasikan secara khusus untuk kulit dan mata dengan lembut yang cocok untuk kamu yang menggunakan contact lens. This oil-infused micellar cleansing water gently removes makeup and impurities in one quick, easy step – giving you smooth, clean and nourished skin. Produk Garnier yang terakhir ada Garnier Skin Naturals 2in1 Eye Make-up Remover yang memiliki formula aksi ganda untuk menghilangkan riasan mata secara efisien tanpa perlu digosok. Enriched with Arginine, it cares for your lashes by leaving a protective layer on them, resulting in visibly less lashes on the cotton pad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram