Beauty Hacks with The Ordinary Best Products

 If you’re a beauty buff, chances are you have heard of the brand The Ordinary. Dimiliki oleh perusahaan DECIEM, The Ordinary dikenal dan dicintai banyak orang karena produk kerawatan kulitnya yang sangat murah dan berkhasiat, serta terjangkau. Saat brand ini pertama kali diluncurkan di Indonesia, hampir setiap produknya langsung terjual habis, and beauty aficionados have been infatuated ever since. With its affordable price tags and minimal-ingredient formulas, The Ordinary adalah tujuan yang tepat untuk memulai kalau kamu baru mengenal skincare dan ingin memulai memakai skincare secara rutin.

The Ordinary memang udah sangat terkenal dengan berbagai produk skincare-nya yang tergolong terjangkau namun berkualitas dan mampu memberikan hasil yang nyata. Untuk produk skincare yang bisa mencerahkan kulit, The Ordinary banyak mengandalkan bahan dasar asam (acid) untuk produk exfoliating yang mampu menghilangkan sel kulit mati dan mencerahkan kulit sekaligus menghidrasi kulit.]

Selain itu ada juga serum dank krim wajah dengan bahan-bahan pencerah yang terkenal banget seperti alpha arbutin, vitamin C dan niacinamide. Kamu bisa pilih bahan apa yang kira-kira paling cocok untuk jenis kulit dan bisa mengatasi masalah kulit kamu. Untuk membantu kamu menentukan mana yang kamu harus coba, we broke down its most popular products, revealing the skin types they suit, exactly how to use them since some products have been restocked to The F Thing’s website.

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution
Produk ini merupakan chemical exfoliant yang ditujukan buat yang memiliki kulit berjerawat tapi menginginkan kulit yang bersih dan bebas dari jerawat. Kandungan AHA dan BHA di dalamnya mampu mengecilkan pori-pori. Sedangkan aksi peeling pada produk ini membantu meratakan warna kulit serta mencerahkan wajah. Produk ini cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, berpori-pori besar dan kusam. Karena bersifat peeling, tentunya produk ini tidak boleh digunakan setiap hari. Gunakan The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Pelling Solution ini at least seminggu sekali di malam hari.
Niacinamide 10% + Zinc 1%
Serum ini mampu mencegah kulit memproduksi melanin berlebih yang bisa memicu timbulnya flek hitam, mengontrol produksi sebum yang berlebihan dan mengencangkan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih cerah setiap harinya. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit yang acne prone, berminyak dan berpori-pori besar. Saat pemakaian di siang hari sebaiknya menggunakan suncreen karena produk ini akan meningkatkan sensitivitas terhadap sinar matahari.
Hyaluronic Acid 2% + B5
Walaupun fungsi utamanya untuk melembapkan kulit, jika menggunakan serum ini secara rutin kulit akan terlihat lebih cerah dan terasa kenyal. Serum The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5 bisa digunakan setiap hari setalah menggunakan toner di pagi dan malam hari. Serum ini cocok jika kamu memiliki kulit kering. Apply a few drops to the face both morning and evening after cleaning, before heavier oils and creams.
Caffeine Solution 5% + EGCG
Mengandung konsentrasi kafein yang cukup tinggi, The Ordinary Caffeine Solution 5% + EGCG adalah salah satu produk terbaik The Ordinary untuk kamu yang memiliki masalah dengan lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, produk ini juga mengandung Epigallocatechin Gallatyl Glucoside (EGCG) yang diambil dari daun teh hijau. Keduanya merupakan perpaduan yang baik untuk mengurangi efek bengkak di bawah mata atau mata panda. Jika digunakan secara rutin, produk ini juga dapat mengurangi tampilan garis halus di sekitar mata.
Azalaic Acid Suspension 10%
Cocok untuk kamu yang memiliki kulit kusam. Karena produk ini berfungsi sebagai eksfoliasi yang akan melepaskan sel kulit mati dari permukaan kulit wajah. Produk ini juga bersifat sebagai antioksidan yang mampu memperbaiki tekstur kulit wajah sehingga kulit terasa lebih halus dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Karena produk ini bersifat exfoliate, sebaiknya jangan menggunakan produk ini setiap hari. Saat pemakaian di siang hari sebaiknya menggunakan suncreen karena produk ini akan meningkatkan sensitivitas terhadap sinar matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram