Beauty Tips: The Solution to Your Dry Hair

Dry hair is the culprit behind many major beauty problems, from breakage or hair loss to good, old-fashioned dullness. But when it comes to moisturizing away the dryness, the question that comes to mind is: Apa sampo yang dipakai? Terlalu sering mencuci rambut dapat menghilangkan kelembapan with any type of cleansing, jadi penting untuk memilih sampo yang melindungi minyak alami di rambut dan menambahkan lebih banyak hidrasi. One of these formulas will be the foundation to your moisturized and glossy hair.

Rambut kering nggak menyerap atau mempertahankan kelembapan yang cukup, untuk menjaga tekstur dan kecerahannya. Sehingga mungkin jadi terlihat kusam, rapuh dan nggak sehat. Demi memenuhi kelembapan tersebut, bisa dilakukan dari luar maupun dalam.
Rambut kering bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti paparan sinar matahari yang berlebih, kekurangan gizi, mencuci rambut berlebihan, penggunaan produk rambut yang keras, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada pula yang disebabkan oleh kondisi medis tertentu. Untuk mengatasi rambut yang kering dan mengembang, kamu harus pintar memilih produk perawatan rambut seperti sampo, kondisioner, dan vitamin rambut. Penggunaan bahan-bahan alami seperti minyak kelapa dan minyak zaitun juga dapat membantu menyehatkan rambut dan membuatnya menjadi lebih mudah diatur.
Untuk kamu yang punya rambut kering yang cukup crucial, nggak usah khawatir, kamu bisa langsung belanja banyak macam hair products khusus yang cocok untuk rambut kamu yang kering di The F Thing. And here are some that we can list for you.

 

Baca juga : Skin Care Tips untuk Kulit Berminyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram