Bergaya ala Arya dan Sansa Stark

Kembali dengan season terakhir Game of Thrones pada bulan April, Sophie Turner dan Maisie Williams kembali menjadi sorotan. Dua wanita cantik asal Inggris ini akan kembali ke layar kaca sebagai Sansa dan Arya Stark.

Sophie Turner, si Tuan Puteri dari Utara
Wanita asal Northampton Inggris, Sophie Turner memiliki gaya busana yang jauh berbeda dengan peran yang membawan namanya ke dunia. Tidak ada gaun panjang hitam berbulu, atau gaun biru tua yang ramping, sebaliknya dia menjaga gayanya untuk tetap nyaman dan sederhana. Bandingkan dengan perannya sebagai putri tertua Starks yang lebih suka memakai warna gelap, dalam kehidupan nyata Sophie tidak keberatan bermain dengan warna-warna cerah. Lihat pakaian ini untuk mencuri penampilannya hanya tersedia di The F Thing.

Atasan: klik di sini, Bawahan: klik di sini

Maisie Williams, si “Bukan Siapa-Siapa”
Si bayi dari klan Starks dan juga si bungsu dalam keluarga kehidupan nyata, Maisie Williams dipengaruhi oleh gaya nya yang riang. Dalam seri ini, Maisie memerankan karakter yang kekanakan dan bocah yang kita kenal sebagai Arya Stark, sedikit yang kita tahu bahwa dalam kenyataannya, Margaret, nama kelahiran Maisie juga suka menata dirinya dengan penampilan yang santai. Jaket bomber dan celana jins robek adalah hal “itu” untuk gaya hariannya, mungkin dia benar-benar seorang Arya Stark di abad ke-21?

Jaket: klik di sini, Jins: klik di sini

INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Load More...