Brand In-House The F Thing Olah Konsep Recycling Untuk Koleksi Terbarunya

Tetap konsisten menyajikan berbagai pilihan opsi fashion dan beauty, brand in-house milik The F Thing, Legiteamate merilis koleksi terbarunya. Brand lokal yang berdiri sejak 2017 ini sudah mengeluarkan lebih dari 10 jenis koleksi yang terbukti menjadi favorit para pecinta streetwear fashion. Legiteamate juga selalu konsisten merilis koleksi baru semasa-masa untuk selalu memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggannya.

Legiteamate adalah merek streetwear uniseks dengan perpaduan minimalis dan youthful. Kunci visual dari brand Legiteamate adalah perpaduan warna basic, grafik abstrak, slogan dan pencampuran gaya. Jajaran produk dasar progresif yang mudah diakses dari brand Legiteamate termasuk kaos oversized oblong, hoodie, kaos basic, dan jaket sampai pakaian untuk berolahraga. Walaupun kebanyakan memproduksi kaos basic, Legiteamate masih banyak menarik perhatian untuk dibeli dengan harga yang juga terjangkau.
Tidak bisa dipungkiri, kaos masih menjadi busana yang diminati banyak orang. Kaos berwarna monochrome seperti putih dan hitam juga menjadi fashion item yang harus ada di dalam lemari kebanyak orang. Padu padan kaos dengan warna monochrome juga tidak sulit dan menghemat waktu pada saat berdandan.

Legiteamate awalnya memang dirilis setelah melihat trend streetwear yang akhir-akhir ini masih banyak digemari. Saat kamu membangun fondasi untuk berpakaian streetwear, kamu membutuhkan banyak atasan dan hoodie yang keren dan santai. Tentu saja, di dalam streetwear, label dan slogan adalah hal yang paling penting, dan kamu lebih ingin mengenakan atasan yang menampilkan ikonografi merek favoritmu. T-shirt vintage, hoodies grafis, atasan desainer, dan kancing semua menjadi dasar yang bagus untuk layering. Tambahkan jaket denim atau bomber atau ritsleting, dan kamu akan mendapatkan show-stopper streetwear yang pasti.
Selama ini Legiteamate selalu berusaha menjangkau tidak hanya para pelanggannya, namun juga para pecinta budaya streetwear untuk memperluas gaya khas Legiteamate kepada masyarakat di Indonesia.
Hampir setiap tahun, Legiteamate berpartner dengan berbagai macam nama yang tidak asing lagi oleh banyak orang. Tidak lama setelah dirilis di tahun 2017, desain baju dari brand Legiteamate untuk pertama kalinya terpampang di atas runway Jakarta Fashion Week. Di tahun yang sama, Legiteamate berkolaborasi dengan salah satu grup musik JunkieMunkie untuk membuat kolaborasi untuk merchandise khusus dengan gaya classic streetwear yang disukai banyak orang. Di tahun 2018, Legiteamate berkolaborasi dengan brand snack lokal terkenal Marie Regal untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia yang bermaksud untuk menginterpretasikan kembali biskuit klasik dari Indonesia ke dalam ranah budaya street yang keren kontemporer.

Legiteamate mengeluarkan koleksi terbarunya yang mendukung recycling movement dengan membuat bahan koleksi ini terbuat dari plastik daur ulang. Kain yang digunakan terbuat dari setidaknya 40% poliester daur ulang dalam proses produksi yang ramah lingkungan. Legiteamate mengajak para masyarakat yang menggunakan koleksi ini untuk juga mengambil tindakan untuk mengambil langkah mudah untuk memulai gaya hidup yang lebih ramah lingkungan seperti mengeliminasi penggunaan plastik sekali pakai atau sesimpel mematikan lampu bila tidak digunakan. Dengan membeli koleksi dari Legiteamate ini, para pembeli dapat secara langsung mengurangi penggunaan plastik dan mendaur ulang materialnya untuk peduli kepada lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram