Campaign Valentine Collection: The F Thing X Lino&Sons

Khusus untuk menyambut datangnya hari kasih sayang sedunia yaitu hari Valentine, The F Thing bersama dengan fine jewelry brand Lino&Sons mengeluarkan edisi khusus sebanyak 20 model perhiasan untuk The F Thing. Pelanggan tentunya dapat request custom grafir nama pasangan untuk produk cincin. Grade yang digunakan adalah F Color, Clarity VVS 1 dengan kandungan 18 karat emas. Diamond yang dipilih juga berasal dari Belgia, Eropa, dengan desain yang fashionable, every day wear, stylish dan elegant.

20 varian produk brand Lino yang secara eksklusif tersedia di The F Thing termasuk kategori perhiasan cincin, anting, kalung dan liontin. Beberapa jenis berlian untuk produk cincin dalam koleksi spesial ini adalah Adhena, Nadine Twist, Nadine Twin, Ribbon, Gianetta dan Emalyn. Sedangkan untuk produk anting, jenis-jenis berliannya termasuk Infinity, Hoop Ella Large dan Seyna. Beberapa jenis berlian lainnya yang termasuk dalam koleksi edisi khusus juga ada Aliyah, Oliv, Elif, Esly, Wendy, Love Key, Jade dan Nora. Dan semua termasuk kedalam jenis berlian 18 karat.

Baca juga : Koleksi Kapsul Valentine Day dan Chinese New Year dari Legiteamate

Khusus untuk seluruh 20 model perhiasan ini juga, akan terdapat potongan harga sebesar 35% disetiap pembelian produk yang berlaku dari tanggal 1 Februari sampai dengan 28 Februari 2021. Tidak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan logam mulia dengan minimal pembelian sebesar 10 juta rupiah khusus untuk koleksi seri valetine Rosella dan Amore yang hanya berlaku di The F Thing.
Untuk memeriahkan promosi besar hasil kolaborasi dari Lino&Sons dan The F Thing ini, akan diproduksi juga konten video dengan menginterview beberapa KOL yang akan tersedia channel YouTube The F Thing dengan tema ‘Fine Jewelry as Love Language’. Mengundang sejumlah pasangan ibu dan anak, dan juga pasangan kakak adik yang dapat mempresentasikan bagaimana cara mereka menunjukkan rasa cinta mereka kepada satu sama lain dengan menggunakan perhiasan yang akan disediakan oleh Lino. Para KOL yang diundang untuk memeriahkan konten ini termasuk Athena Thalia dengan ibunya, dan juga Regina Raquel dan sahabatnya Yukiko Aga.
Untuk memeriahkan promo ini juga, akan ada beberapa aktivasi event seperti FLive di akun Instagram The F Thing (@thefthingworld) yang akan memandu pembeli untuk lebih mudah mendapatkan 20 perhiasan Lino ini dengan promo potongan harga 35% di The F Thing. Langsung kunjungi website The F Thing dan juga unduh aplikasi agar tidak ketinggalan promo besar ini yang resmi digelar sampai akhir Februari.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram