Cara Nge-Date Selama Self-Quarantine

Dalam usaha untuk mencegah perluasan COVID-19, pemerintah menghimbau warganya untuk melakukan self-quarantine, social distancing dan isolasi, Dengan meluasnya virus ini, banyak kegiatan yang ditunda, termasuk rencana nge-date kita bareng pasangan. Jangan sedih dulu, karena Letter F akan share ide-ide nge-date selama self-quarantine.

Selama melakukan self-quarantine, social distancing dan isolasi, ruang interaksi kita dengan orang lain tentu jadi semakin terbatas, karena itu kita gabisa melakukan banyak hal bareng pasangan secara langsung, gak jauh beda sama kamu yang lagi LDR.
  • Kirim paket random ke rumah pasangan
Dengan adanya ojek kurir, sekarang kita bisa saling kirim apapun kemana pun kamu mau. Ide ini bisa banget kamu pakai. Kamu bisa banget kirimin pasangan kamu makanan yang baru kamu masak, atau kirimin pasangan kamu kopi biar dia lebih semangat WFH (work from home) nya. Kalau kamu khawatir dengan Kesehatan barista yang buatin kopi, @kopikenangan.id selalu mengirim kopinya dengan kartu yang bertulis nama barista dan suhu tubuh dia sahat membuat kopi kamu, aman kan?

 

View this post on Instagram

 

Kopi Kenangan peduli dengan kesehatan kamu ? Dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona, setiap Baperista yang bertugas menyiapkan minuman kamu akan di cek suhu tubuhnya, lho! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Bukan hanya itu, kamu juga berhak untuk tahu suhu tubuh Baperista kami. Untuk itu, Kopi Kenangan menyiapkan tiga langkah preventif: 1. Setelah melakukan pengecekan suhu untuk memastikan kesehatan para Baperista, setiap harinya para Baperista akan diberi stiker: AKU SEHAT. 2. Konsumen bisa melihat daftar suhu tubuh setiap Baperista yang bertugas pada poster yang diletakkan di depan outlet 3. Untuk pemesanan melalui GoFood dan Grab Food, Kopi Kenangan juga menyediakan kartu keterangan suhu tubuh Baperista yang menyiapkan minuman kamu. Kartu ini akan kami tempelkan pada struk pesanan kamu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi ya, Beb! ? #KopiKenangan #SENANG #SehatBarengKenangan

A post shared by Kopi Kenangan (@kopikenangan.id) on

  • Nonton bareng via Netflix Party
Malam minggu yang biasanya nonton bareng di bioskop sekarang udah gabisa, tapi kamu yakin gabisa? Untuk mendukung orang-orang untuk tetap di rumah, Netflix meluncurkan fitur barunya, Netflix Party. Netflix Party adalah cara baru untuk menonton Netflix bersama teman-teman kamu secara online, dengan film yang disinkronkan dan menambahkan tab untuk chatting, kamu bisa nonton dan ngobrol bersama pasangan kamu sekaligus.

  • Main games online bareng
Buat yang awalnya suka bingung kenapa pasangan kamu suka banget main game online, mungkin ini waktunya buat kamu belajar apa yang dia suka. Cobain deh game online yang dia suka dan kalian bisa mainin bersamaan. Nah, kalau kamu pengguna iOS, coba deh install game-game untuk iMessage, nah kalian bisa deh main game sekaligus chatting sama pasangan kamu, dijamin gak kalah seru.


  • Makan siang bareng
Ga hanya makan siang aja, kamu juga bisa makan malam bareng pasangan kamu melalui video call. Rasanya akan ga jauh beda sama LDR, tapi dengan gini kamu akan lebih mengapresiasi waktu ketika kamu lagi bersama. Ditengah-tengah hectic nya WFH, menyelipkan waktu untuk video call akan terasa lebih berarti, cobain deh!
  • Late night calls
Habis WFH seharian, concall dengan co-workers, urusin ini-itu, late night call bisa jadi obat kamu dari kesuntukan di rumah. Kira-kira akan terasa kayak jaman-jaman PDKT gitu, gimana setuju gak?
Editor: Olivia Elena Hakim
Writer: Windyannisa Cindrati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

thefthingworld

Load More... Follow on Instagram