Cek Tips Fashion, Beauty, dan Grooming dari The F Thing di Promo HELLO SUMMER!

Memakai pakaian yang cocok saat suasana panas tentu bisa mempengaruhi mood dan kelancaran kamu menjalani aktivitas harimu. Sebaliknya, kalau kamu salah pilih pakaian pada saat musim panas justru bisa merasa tidak nyaman dan terganggu. Sebagai e-commerce fashion dan beauty, The F Thing, mendukung hak setiap orang untuk tetap tampil stylish dengan pilihan produk yang tepat untuk tiap cuaca.

Jika cuaca panas, memilih pakaian berbahan katun atau linen sangat direkomendasikan. Pakaian dengan bahan ini memungkinkan udara di kulit bersirkulasi dengan baik. Selain itu, bahan pakaian ini juga sangat baik dalam menyerap keringat.
Saat cuaca panas, akan lebih baik memilih pakaian dengan warna yang terang, seperti putih, light blue, pink atau kuning pucat. Kenapa? Warna terang memiliki sifat memantulkan cahaya. Sementara warna gelap dapat menyerap cahaya. Jadi, memakai pakaian dengan warna terang jauh lebih sejuk ketimbang pakaian berwarna gelap.
Adapun untuk model, bisa mengenakan baju seperti kaus pendek, kemeja longgar, atau baju tanpa lengan. Untuk baju dengan ukurang yang longgar, ada baiknya juga memakai pakaian dalam seperti tanktop berbahan katun untuk menyerap keringat.
Kemudian kenakan pula pakaian dengan bentuk yang longgar, sehingga sirkulasi udara di dalamnya bisa berjalan dengan baik. Mengenakan baju yang ketat rentan menimbulkan gesekan sehingga membuat kulit lebih lecet. Dalam cuaca seperti saat ini, ketebalan pakaian juga perlu diperhatikan. Seperti diketahui, bahan baju yang tebal dapat membuat tubuh lebih banyak mengeluarkan keringat.

“The F Thing, platform e-commerce milik MNC Group selama ini paling memahami situasi dan kondisi itu dan berusaha memenuhi harapkan dari para pecinta mode. Maka dari itu, The F Thing sengaja menggelar promo khusus produk-produk dari fashion sampai perawatan kecantikan yang dapat dipakai selama cuaca panas di Indonesia yang bertajuk “Hello Summer!”.” tutur Deputy COO The F Thing, Vicky Irawan.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang memasok banyak barang stylish untuk para pecinta mode, kali ini The F Thing mengadakan promo musiman lagi! Potongan harga hingga 90%, dengan tambahan diskon sampai dengan 10% dengan memasukkan kode voucher SUMMER21.
Produk-produk yang tersedia di promo “Hello Summer!” termasuk kaos atasan, celana sampai rok, mini dress, aksesoris seperti topi dan kacamata hitam, sampai produk kecantikan seperti sunscreen, sabun cuci muka, dan skincare SPF.

Di promo “Hello Summer!” ini, kamu tidak hanya dapat menghemat dengan potongan harga sampai dengan 90%, tapi kamu juga tidak perlu khawatir untuk membayar ongkir pengiriman tanpa minimal pembelian. Buruan serbu berbagai macam pilihan aksesoris, pakaian sampai perawatan kecantikan khusus cuaca panas khusus di The F Thing lewat promo ini yang akan berlangsung dari tanggal 7 Juni sampai dengan 20 Juni nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram