Cowok Merapat, Ada 4 Brand Pomade Terbaik, Nih

Gaya rambut rapi udah jadi syarat mutlak untuk cowok-cowok supaya lebih pede dan sekarang trennya memang mengarah ke sana. Pastinya produk pomade wajib hukumnya, bukan begitu? Pomade udah dikenal sejak 90an dan akhirnya makin eksis sejak banyak munculnya tren rambut pria dengan kesan klimis, slick, dan rapi. And here are our top 4 picks.

Tezzen Alpha Water Based Pomade

Pomade ini memiliki wangi permen karet. Dilengkapi formula dan vitamin rambut, pomade ini nggak hanya untuk merapikan rambut, tapi juga untuk merawatnya. Tekstur yang kuat, tapi tetap mudah diatur karena merupakan water-based.
Smith Men Supply Water Based Pomade: Dapper Spatter

Smith Dapper Spatter was made to give you the best first impression look. Pomade ini cocok untuk segala jenis rambut, mau gaya kamu yang slickback, executive contour, atau bahkan scumbagboogie yang lebih keras. Pomade ini bekerja lebih optimal pada suhu yang relatif dingin, dan dalam kondisi indoor. Dengan tingkat ketahanan yang tinggi dan aroma lemon soda, Dapper Spatter juga bisa dicuci dengan mudah pakai air.
Bad Lab Supersonik Water Based Pomade Medium & Glossy

Pomade yang satu ini spesial dengan Purifying FluidiPure™ 8G untuk membantu mengurangi iritasi dan menjaga wangi kulit kepala. Dengan hasil akhir yang licin, sangat mengkilap untuk mengunci gaya rambut quaff, pompadour atau ducktail. So, just slick back and relax!
Pomade Water Based VAMPODE Aquamen

Pomade VAMPODE Water Based dengan kekuatan medium hold ini mengandung vitamin E yang bagus untuk menutrisi rambut kamu. Aroma Aquamen-nya juga nggak kalah segar dari pomade yang lain, yang bisa bikin para wanita jadi makin nempel sama kamu. New year new girl hunting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Woman's Day Big Sale Up to 80%
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram