Desainer Berbondong-bondong Atasi Pandemik Virus Corona

Pandemic Covid-19 telah berjalan beberapa bulan dan semakin banyak korban berjatuhan; dengan bersatu orang-orang di dunia ini mulai saling bahu-membahu untuk keluar dari situasi buruk ini.

Dari selebriti hingga orang biasa, sumbangan terus berdatangan menunjukkan betapa masih banyaknya orang berhati mulia. Di dunia fashion sendiri banyak nama besar yang ikut membantu. Ralph Lauren melalui Ralph Lauren Corporate Foundation mendonasikan 10 juta USD ke pekerja perusahaan yang membutuhkan juga komunitas global yang terdampak pandemic tersebut. Lauren juga berkomitmen untuk memproduksi APD seperti 25.000 hazmat suit dan 250.000 masker.
Tidak ketinggalan, Gucci juga mendonasikan 2 juta Euro yang dimana 1 juta Euro ditujukan untuk Italian Civil Protection Department dan sisanya ke United Nation’s Foundation’s COVID-19 Solidarity Response Fund in support of the WHO. Tom Ford bersama dengan Anna Wintour menggalakkan Fashion Relief Fund bernama A Common Thread yang akan membantu pengusaha dunia fashion yang terkena dampak Coronavirus.
Dari dalam negri kita punya ibu Anne Avantie yang mendedikasikan pekerjanya untuk membuat APD untuk pekerja rumah sakit. Juga banyak konveksi yang membantu memenuhi kelangkaan APD yang terjadi.
Penulis: Ervina Michelle Liem
Editor: Olivia Elena Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

thefthingworld

Load More... Follow on Instagram