ECONOWEEKS – The First Virtual Festival by BEM FEB UNTAR

Untuk pertama kalinya BEM FEB Universitas Tarumanagara akan menyelenggarakan ECONOWEEKS 2021 secara virtual. ECONOWEEKS merupakan acara tahunan terbesar dari BEM FEB UNTAR dan pada tahun ini mengangkat tema “PHENOMENA” dimana tujuan dari ECONOWEEKS sendiri adalah memberikan apresiasi kepada para mahasiswa dan mahasiswi FEB UNTAR yang berprestasi dibidang akademik dan dikemas dari bentuk acara musik dan festival. Dalam ECONOWEEKS 2021 ini akan ada Workshop, Face Painting Competition, Awarding Night, dan juga Virtual Konser dimana rangkaian acara ECONOWEEKS 2021 terbagi dalam 2 rangkaian yaitu Pre Event dan Main Event.

Pre Event akan diadakan pada tanggal 24 April 2021, dimana kami mengundang Leonardi Chandra dari Rodamas dan Annisa rivelia dari Emina Cosmetics untung berbagi pengalaman. Face Painting Competition juga akan diadakan secara online dimana para peserta dapat membuat karyanya dan mengupload di social media serta akan dinilai oleh juri yang telah berpengalaman di dunia Face Painting yaitu Yosefineyoe dan juga Tiara Farhani.
Main Event akan diadakan pada tanggal 25 April 2021 di live streaming Youtube BEM FEB UNTAR yang terbuka untuk umum serta dapat diakses secara GRATIS. Pada Main Event akan ada penampilan dari BEM FEB PERFOMANCE, Pengumuman juara dari Face Painting Competition, Awarding Night, dan juga yang tidak kalah menarik adalah Virtual Konser dengan penampilan dari penyanyi dengan lagu yang sangat terkenal berjudul “Lebih Indah”, siapa lagi kalo bukan Adera dan juga grup musik yang mencintapkan lagu-lagu hits yaitu Juicy Luicy serta akan hadiah jutaan rupiah.
BEM FEB UNTAR ingin mengajak semua orang untuk bisa ikut merasakan keseruan dari ECONOWEEKS 2021 ini dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram BEM FEB UNTAR @BEMFEBUNTAR dan juga Instagram @ECOVEST_ID

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram