First and Only Reality Talent Search E-Sports in Indonesia by GTV

Terinspirasi dari fenomena generasi milenial khususnya para gamers, GTV menggelar ajang pencarian bakat bagi mereka yang memiliki talenta di jalur e-sports. Program reality talent search E-SPORTS STAR INDONESIA ini diproduksi dengan konsultasi teknis dari salah satu klub e-Sports terkemuka di Indonesia dan pemenang MPL Indonesia Season 5, RRQ (Rex Regum Qeon), dan didukung oleh Moonton, pengembang online game terkemuka di dunia dan pemilik lisensi Mobile Legends: Bang Bang (salah satu online game paling populer di Indonesia).

E-SPORTS STAR INDONESIA is expected be the easiest and fastest way for Indonesian gamers to join professional e-Sports clubs such as RRQ. Ini dibuat untuk para gamer yang mempunyai talenta berkesempatan untuk mengikuti program talent search ini secara individu. Pemenang dari program ini akan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah dan kontrak untuk bergabung dengan RRQ.
Dalam pencarian bakat para gamers ini, E-SPORTS STAR INDONESIA menjadi ajang kolaborasi GTV sebagai stasiun televisi nasional dengan target permirsa keluarga muda.  “Sebagai stasiun televisi yang dinamis, tayangan eSports Star Indonesia ini akan dikemas ke dalam genre reality talent search yang menghibur dan menjadi alternatif tontonan bagi pemirsa Indonesia,” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.
Moonton merupakan pengembang dan publisher Mobile Legends: Bang Bang, Game ini dimainkan oleh lebih dari 30 juta gamers di Indonesia. Selanjutnya, RRQ yang berperan sebagai technical advisor dan sangat dikenal sebagai salah satu organisasi tim e-Sports terbaik di Indonesia dan Asia.
The show is anticipated to show not only the competition but also how all of the contestants live and develop their gaming skills during their quarantine, and that’s what makes the program will be more interesting to watch. Now, be ready to witness the first ever e-Sports star dari ajang reality talent search e-Sports satu-satunya di Indonesia! Saksikan E-SPORTS STAR INDONESIA yang akan dimulai 29 Agustus 2020, yang akan di host oleh Boy William, setiap hari Sabtu pukul 19.30 WIB di GTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Essentials At Home
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram