#FitForFashion Legiteamate Activewear: Pentingnya Olahraga Menurut Agnes Cassandra Lie

Agnes Cassandra Lie (@agnescassandralie) sering sharing soal healthy lifestyle kepada para followersnya yang berjumlah lebih dari 19ribu di akun media sosialnya, baik Instagram, TikTok, maupun YouTube. Health influencer yang sudah berumur 30 tahun ini memang masih kelihatan awet muda, dan berolahraga pastinya adalah salah satu rahasianya.

Agnes mengakui bahwa kehidupan sehatnya sudah dimulai dari dulu —menurutnya, lebih efisien untuk workout di rumah sampai akhirnya dia menonton video reference workout dari YouTube, Instagram dan juga TikTok. Dikarenakan pandemi, it’s really important to maintain our healthy life dan fokus untuk workout di rumah agar bisa juga benefitnya.

Legiteamate Active Women Shorts

To stay in shape, sometimes people over exercise. How do you balance the consistency to maintain a healthy lifestyle?
I think having a healthy lifestyle is really important. Siapa, sih, yang nggak mau hidup sehat? Sekarang aku lebih sadar betapa pentingnya untuk mempunyai kehidupan yang sehat. Dan karena satu tahun terakhir ini lagi banyak virus, itu lebih mendorong gue sendiri untuk hidup lebih sehat lagi. And so far, gue berusaha untuk menjalankan yang terbaik untuk hidup, termasuk cara pola makan dan tidur yang cukup.”
Why do you think it’s important to be active on a daily basis, especially to be active since early in the morning like a small work out?
“Kalau untuk gue pribadi, berhubung makin tahun umur makin bertambah, gue melihat anak muda jaman sekarang itu aktif banget. Gue berpikir udah masuk kepala tiga itu banyak banget yang berubah. Dibanding gue pas umur 30-an dengan gue sekarang, badan lebih terasa pegal-pegal dan makin mager jalan. Akhirnya gue punya motivasi untuk stay healthy, look young, dan lebih produktif lagi, dan pastinya nggak kalah semangatnya sama anak-anak muda jaman sekarang.”
How do you usually cope with stress? Is workout one of your ways to relieve stress?

“Iya, banget. Karena jujur aja, selama pandemi ini banyak banget faktor yang membuat kita stres. Seperti kerjaan jadi banyak yang cancel, dan nggak bisa kemana-mana juga pastinya bikin kita stres. Dan menurut gue, this is real, this really works, bahwa pada saat kita olahraga, emosi jadi tersalurkan. Pada saat gue stop olahraga, gue nggak tahu mau ngapain, dan kalau kepikiran jadi overthinking. Kalau olahraga, gue jadi bisa mengeluarkan negative vibes.”

Editor: Galuh Tathya
Writer: Dela Naufalia
Photographer: Vicky Melly
Digital Imaging: Ari Angga
MUA: Fadilah Putri
Stylist: Sasqia Ayuningtyas
Wardrobe: Legiteamate Activewear, available at The F Thing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram