FLive Rules of Fashion with Mahalini & Nuca

FLive Rules of Fashion kembali lagi hadir pada tanggal 28 Oktober kemarin untuk kamu para fashion enthusiasts nggak cuma untuk membahas fashion, tapi juga ada challenge seru untuk para penonton dan juga tamu yang diundang. FLive kali ini mengundang Nuca dan Mahalini Idol untuk sharing lebih banyak tentang gaya fashion mereka sehari-hari. Walaupun mereka dulu pernah sempat Letter F interview mengenai hal yang sama, we have dug a little deeper about which type of shirt or what color they prefer to have for their daily outfits.

Siapa sih yang nggak kenal Nuca dan Mahalini? Nama mereka dikenal sejak menjadi finalis Indonesian Idol Season 10. Keluar dari ajang tersebut, keduanya makin populer dan kerap terlibat project bersama. Setelah sukses membuat cover lagu “Kulakukan Semua Untukmu” yang sempat trending di YouTube, mereka kembali merilis single duet perdana berjudul “Aku yang Salah“. Melalui lagu ini, Lini dan Nuca ingin mengajak pendengar untuk berani mengungkapkan perasaan mereka ke orang yang disukai agar nggak menyesal nantinya. MV-nya yang rilis di hari yang sama pun menampilkan momen keduanya yang sukses bikin netizen baper. Maka dari itu, hadir segment di FLive yang dimana keduanya dichallenge dan dites pengetahuannya tentang satu sama lain dan juga ngobrolin tentang single mereka tersebut.
Brand yang bisa kamu temukan di FLive kali ini adalah Rave Habbit. Mahalini kemarin menggunakan Rave Habbit Kizzy Blouse Wanita Multicolor yang adalah koleksi terbarunya Rave Habbit yang Kizzy Dark Blossom Smocked Blouse. Menurut Lini, looknya cocok banget buat kamu yang suka style casual dan trendy. Lalu, bekerja sama juga dengan makanan yang paling kekinian di kalangan anak muda, Burgushi, FLive menghadirkan menu terbaru dari Burgushi Korean Spicy Series yang pedas khusus untuk Lini dan Nuca sambil seru-seruan menantang keahlian mereka dalam memakan makanan pedas.
FLive juga menghadirkan pernampilan dari Mahalini dan Nuca yang membawakan lagi “Bahasa Kalbu”, dan juga “Aku Yang Salah”, dan Nuca juga membawakan lagu cover dari Sleeping At Last yang berjudul “Turning Page”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram