FLive Special Lino & Sons

Kembali dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang sedunia yang dimana para pasangan ataupun teman dekat dan keluarga untuk bertukar hadiah yang membuktikan rasa sayang mereka pada satu sama lain, FLive by The F Thing hadir lagi untuk mempermudah kamu mendapatkan hadiah yang kamu cari. Sambil memeriahkan promo Lino & Sons yang mengeluarkan koleksi Valentine Collection  yang eksklusif di The F Thing, FLive kali ini akan menginfokan tentang kegunaan perhiasan, bagaimana cara merawatnya dan juga caranya untuk terlihat stylish dengan menggunakan perhiasan sebagai fashion statement di hari Selasa tanggal 9 Februari besok, di jam 18.00 sampai 18.45 WIB lewat aplikasi RCTI+.

Di FLive tersebut, host Alya Nurshabrina akan memberikan sesuatu yang spesial di bulan yang spesial untuk pemirsa RCTI+ yaitu persembahan produk yang eksklusif dan elegan dari brand Lino & Sons, yang adalah salah satu produsen dan eksportir perhiasan terbesar di Indonesia. Produk-produk brand Lino & Sons sudah diketahui banyak di export ke banyak negara seperti South East Asia, Amerika, Dubai, Jepang, sampai Timur Tengah dan juga mengundang salah satu Co-Owner brand Lino, Ivan Wibawa untuk ngobrol lebih banyak lagi tentang produk-produk Lino ini sendiri.
Kualitas berlian dapat dilihat dari cara suatu berlian memantulkan sinar dan berkilau. Nggak hanya dari bentuk berlian seperti bundar, hati, oval, persegi ataupun berbentuk pir, kualitas asahan berlian yang baik dapat dilihat dari cara berlian tersebut memantulkan cahaya secara sempurna. Presisi pengerjaan juga dibutuhkan untuk bisa menghasilkan asahan dengan proporsi, simetri dan polesan yang dapat memantulkan sinar cahaya dengan baik. Asahan sebuah berlian sangatlah penting dalam menentukan keindahan dan nilai suatu berlian. Dari keseluruhan elemen 4C, asahan merupakan satu hal yang paling sulit dan rumit untuk dianalisa dan dikerjakan. Untuk menilai kualitas asahan suatu berlian, proporsi berlian menjadi standar utama yang digunakan mengevaluasi seberapa baiknya hasil potongan tersebut. Through this FLive, those of you who like to collect jewelries, you can not miss tshis one for sure because you will hear from the professional himself how to take good care of your jewelries.
Di FLive ini juga akan mengundang Joaquine yang hobi memakai perhiasan di kesehariannya untuk diskusi hadiah perhiasan mana yang akan dia pilih untuk diberikan kepada ibunya dalam rangka Valentine’s Day.
Do not miss a chance of getting high quality, original and trusted jewelry with an affordable price only on The F Thing, karena akan ada penawaran eksklusif dan limited sebesar 35% khusus Valentine’s Collection Lino & Sons, khususnya untuk produk Ribbon Diamond Ring Rose Gold, Adena Diamond Ring White Gold, Emaiyln Two Tone Diamond Ring dan juga Infinite Diamond Earrings. Nggak cuma itu, untuk 40 pembeli pertama yang menonton pada saat FLive ini berlangsung, kamu akan mendapatkan voucher senilai 500 ribu ripah yang bisa langsung kamu gunakan di pembelian selanjutnya di website The F Thing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram