Glow Up Di Hari Valentine!

February is the Paris of all months. Delicate, dreamy, and brimful of romance. It brings the biggest date night of the year to look one’s best. Hari Valentine udah dekat dan semua persiapan mulai dari memilih the perfect dress dan memutuskan palet makeup yang tepat sampai aksesori yang paling cocok untuk menonjolkan penampilan kamu secara keseluruhan, every little detail has your undivided attention. But, aren’t you missing out on something?

Mau kamu menghabiskan Valentine’s Day sendirian maupun bersama pasangan, atau dengan teman-teman terbaikmu, pastinya kalian akan terinspirasi untuk tampil flawless. While striking the right notes with all things fashion is important, it needs to be synced with natural beauty to create a striking symphony. Memang salah satu penunjang kecantikan untuk perempuan itu terlihat dari makeup dan juga skin care yang diaplikasikan ke wajahnya. Keep reading for five ways to get glowing skin this February 14th and beyond.

Elshe Skin Brightening Foaming Cleanser

Address blemishes
Karena noda di wajah nggak akan hilang dalam semalam, hal yang dapat kamu lakukan adalah mencegahnya untuk bertambah. Mulailah dengan membersihkan kulit kamu secara teratur dengan cleanser yang diformulasikan dengan salicylic acid atau benzoyl peroxide untuk membantu menghilangkan kotoran, sel kulit mati dan minyak berlebih yang menyumbat pori-pori. You can also show breakouts who’s boss with a powerful acne spot treatment.
Manjakan kulit dengan DIY face mask
Karena situasi lagi nggak memungkinkan kamu untuk mengunjungi salon, that’s no reason to worry, kamu akan kaget betapa perawatan alami yang kamu bisa dapatkan langsung dari dapurmu dapat memberikan keajaiban buat kulitmu. Madu, jeruk, mentimun, dan air mawar adalah beberapa bahan skin-soothing yang dapat digunakan sebagai DIY face masks.
Pamper your pout
Eksfoliasi bibir kamu di malam hari sebelum kamu pergi nge-date dengan memakai lip scrub yang lembut. Mengangkat sel kulit mati nggak hanya membantu mengatasi bibir pecah-pecah, tapi juga memperbaiki penampilan dan pengaplikasian lipstik. Jangan lupa untuk melembabkan bibir kamu dengan lip balm.
Be bold with makeup
For a date night, you can never go wrong with flirty lashes, a smoky eye and a red lip. Lipstik merah serta soft smokey eye bisa menjadi pilihan untuk berpenampilan menarik saat kencan di hari Valentine bersama pasangan. Perpaduan dari riasan tersebut akan membuat penampilan kaum hawa terlihat mewah dan elegan. Tapi, kalau kamu ingin menyempurnakan kecantikan, aplikasikan contour dan highlight pada area wajah agar terlihat lebih cerah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram