Grooming 101 by Diego Afisyah dari Ikatan Cinta

Kalau kamu anaknya hobi nonton sinetron, pasti udah nggak asing dengan Diego Afisyah, pendatang baru yang berperan sebagai Gerry di sinetron Ikatan Cinta, mahasiswa Andin di Universitas Pelita Nusa. Artis asli medan ini bercerita kalau dulu ia sempat meranah di dunia musik sebelum mencoba dunia peran. Setelah berhenti nge-band di tahun 2017, Diego mencoba melanjutkan ke dunia model dengan banyak ikutan photoshoot dan campaign untuk para designer dan brand-brand terkenal. Pada saat dia menjadi model, ia juga sering jalan di fashion show seperti JFW, IFW, atau fashion week yang udah terkenal di Indonesia.

Diego Afisyah juga mencantumkan di bio akun Instagramnya bahwa ia merupakan seorang fashion director and content creator of @bujanglapuukk that he directs and writes the script himself. Meski terbilang baru di mata pemirsa televisi, Diego Afisyah bukan sosok asing lagi di dunia entertainment. Akun instagram Diego (@diegoafisyah) sekarang memiliki lebih dari 33 ribu followers. Lewat akun Instagramnya, Diego nggak segan membagikan sejumlah aktivitasnya kepada followersnya. Kamu juga bisa lihat fashion style Diego sehari-hari dan juga cara berpakaiannya saat dia traveling dan juga hanging out.
Please elaborate your go-to fashion style daily.
Fashion style daily aku tuh gampang banget, aku orangnya simpel banget. Tinggal pakai kaos dan pake celana jeans. Untuk warna juga biasanya yang basic. Hitam, putih, biru dongker, biru langit, atau nggak abu-abu. Kalau untuk celana, paling celana jeans atau nggak sporty shorts gitu.”
Your 3 must have fashion items?
“Basic t-shirt, celana jeans, dan flannel. Karena selain shooting, aku juga orangnya suka traveling. Flannel shirt dan jeans itu adalah mix and match yang paling oke menurut aku. Jadi nggak ribet, karena aku orangnya juga nggak suka yang ribet.”
Fashion trend that you currently like or any trend that you want to try next?
“Aku itu suka classic fashion. Contohnya, kayak fashion jaman dulu, 70s, 80s, or 90s, itu aku suka banget. Fashion yang sekarang aku pingin coba itu fashion yang formal. Pakai celana bahan, sehari-hari pakai kemeja, kemeja panjang atau pendek yang bikin kesan kayak orang kantor gitu. Itu yang pingin aku coba.”
Any grooming treatments?
“Aku nggak se-detail itu untuk grooming treatments, jadi paling yang aku butuhkan sehari-hari itu paling penting adalah deodorant. Lalu body lotion, facial wash, dan yang paling penting itu parfum. Karena kegiatan aku membuat aku sering ketemu sama orang banyak, jadi parfum itu penting banget. Jadi tinggal spray ke badan tiap minder kalau nyium bau badan nggak enak.”
How about skincare routine?
“Buat aku yang paling penting itu facial wash. Karena aku kan di dunia acting ini kena makeup terus, jadi setelah itu penting banget itu mencuci muka, supaya nggak tumbuh jerawat. Karena aku suka shooting di outdoor juga, aku juga sering pakai body lotion dan sun block.”

 

Baca Juga : Tontonan Yang Lagi Hits: Ikatan Cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram