Grooming 101 by Geofanny Tambunan

Sebagai seorang fashion stylist dan juga fashion designer, Geofanny Tambunan nggak cuma mementingkan penampilannya untuk terlihat modis dan kekinian dari bajunya, tapi dia juga tetap menjaga penampilan wajah dan rambutnya dengan melakukan skin care secara rutin. Pria yang dulunya seorang penyanyi cilik ini memang fokus menempuh pendidikan sebagai fashion designer.

Ada nggak treatment grooming yang kamu lakukan setiap hari?
“Kalau shaving itu aku 2 hari sekali karena pertumbuhan kumis dan jenggot aku tuh nggak terlalu cepat. Jadi sehari nggak shaving masih nggak apa-apa. Kalau aku nggak pernah pakai hair gel, karena rambut aku tuh lemes banget, jadi sebenarnya setiap abis keramas, aku selalu pakai hair tonic. Setelah itu, aku sisir aja. Nanti rambutnya akan bertahan seperti itu karena emang rambutku bukan jenis rambut yang susah diatur.”
Do you do any skin care?
“Nah, kalau yang aku setiap hari lakukan itu malah justru lebih ke skin care. Setiap hari aku pakai pelembab karena kulit aku tuh kering banget dan kebetulan aku punya penyakit eksim yang dimana membuat pergantian kulit aku lebih cepat daripada orang lain. Jadi kulit aku gampang ngelupas. And of course, yang penting buat aku adalah thermal water spray.”
Is perfume important for you?

“Parfum itu buat aku penting banget karena parfum itu bisa bikin mood kita jadi lebih baik. DItambah kalau kita ketemu orang, jelas buat orang lain wangi itu juga penting. Dan cewek-cewek kan juga pasti suka dengan cowok-cowok yang wangi. Jadi pemilihan sih aku nyaranin yang nggak terlalu strong aja. Tapi, kalau aku personally lebih suka wangi rempah karena lebih cowok, dan orang-orang suka dengan wangi parfum aku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram