A Collab Original Series by Vision+ & The F Thing: The Intern

Aplikasi layanan over the top (OTT) terkemuka di Indonesia Vision+ udah banyak merilis judul-judul baru untuk original series yang siap tayang di tahun 2021. Setelah sukses menayangkan ‘Twisted’, ‘Disconnected’, dan ‘Skripsick’, di bulan Maret ini Vision+ mengumumkan projek terbarunya yang berkolaborasi dengan The F Thing untuk memulai original series yang berjudul ‘The Intern’ yang juga adalah projek produksi pertama Vision Pictures setelah official menjadi sebuah production house.

Demi memuaskan minat penggunanya yang didominasi oleh generasi Y dan Z akan ada sebuah tayangan yang menghibur dan berkualitas Vision+ kembali mengusung tema yang berhubungan dengan kehidupan seputar anak muda yang nggak jauh dari percintaan dan juga perhabatan yang umumnya terjadi di dunia kantor.
Salah satunya yang terbaru adalah Original Series Vision+ yang berjudul ‘The Intern’ yang menceritakan tentang sosok Beckham, yang diperankan oleh Kevin Ardilova, seorang mahasiswa semester akhir y ang berkesempatan menjadi anak magang di sebuah perusahaan start-up e-commerce di Jakarta, yaitu The F Thing sendiri. Lika liku kehidupan sebagai anak magang akan dihadapi oleh Beckham bersama dengan 2 rekannnya Stella, yang diperankan oleh Sere Kalina, dan juga Hazelly yang diperankan oleh Caitlin North Lewis.

Di dalam acara tumpengan Kick Off Collaboration The F Thing x Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN mengungkapkan,

“Satu lagi persembahan terbaru dari Vision+ untuk para pengguna yang ingin tontonan lokal yang segar, yaitu ‘The Intern’. Dibintangi oleh artis-artis muda terkenal yang hipe di social media, Vision+ yakin original series ini akan mendapatkan hari di masyarakat Indonesia. Segera nantik ‘The Intern’ ya! Saya juga mau berterima kasih untuk Bu Valencia sudah meminjamkan brand The F Thing kepada Vision+ dan timnya juga dari secara look, wardrobe, promotions, dan seterusnya. Terima kasih. Konsep ini nggak bakal sekeren itu kalau nggak ada support dari The F Thing. Saya yakin dengan kolaborasi The F Thing dengan Vision+ ini walaupun bisnis yang sangat berbeda, in the end of the day, target audience kita sama yaitu anak kalangan muda, anak milenial atau Gen Z. Jadi saya berharap nantinya akan bermanfaat untuk kita berdua, untuk The F Thing dan juga Vision+.”

The Intern’ merupakan original series yang akan segera diproduksi oleh Vision Pictures sebagai rumah produksi dan akan segara ditayangkan secara eksklusif fi Vision+ dalam waktu dekat. “’The Intern’ akan segera melakukan proses produksi di bulan Maret ini, sehingga akan tayag dalam waktu dekat. Tentunya ini merupakan bagian dari komitmen Vision+ sebagai aplikasi OTT karya anak bangsa untuk lebih banyak lagi menelurkan karya-karya berkualitas dari sineas-sineas Tanah Air. Dan ‘The Intern’ adalah original series Vision+ yang sangat menarik untuk disaksikan,” itu yang disampaikan oleh Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production & Content Acquisitions MVN.
Nggak cuma hasil kerjasama antara Vision+ dengan Vision Pictures, ‘The Intern’ juga menggaet perusahaan e-commerce yaitu The F Thing sebagai latar belakang tempat yang akan tervisualisasi dalam cerita, dimana banyak sudut pandang mengenai fashion dan lingkungan perusaan start-up banyak diangkat di original series ini. Seperti yang diungkapkan oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO The F Thing,

“’The Intern’ memiliki premis yang sangat relate dengan kehidupan anak muda, khususnya office life di lingkungan start-up seperti The F Thing. Akan ada banyak hal seru dan menyenangkan dan dialami oleh anak-anak magang tersebut di The F Thing dan dituangkan dalam cerita ‘The Intern’. Kita juga dari The F Thing akan support dari segi wardrobe, dari segi certia plotnya juga diambil dari The F Thing sendiri, dari website kita dan sebagainya. Dan masih ada banyak kolaborasi dari segi promosi dan sebagainya yang bisa dinantikan selanjutnya. Saya harap series ini bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang dan juga dapat meng-entertain banyak orang juga. Kedepannya Vision+ dan Vision Pictures juga bisa bertumbuh terus.”

Jangan lewatkan Original Series ‘The Intern’ dan unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store, serta kunjungin www.visionplus.id.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

The Ordinary
clozette
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram