A Man’s Guide to Fragrance: 5 Rekomendasi Parfum Terbaik untuk Pria

It’s certain that everyone wants to have a good and fresh scent. Terlebih lagi bagi kaum pria yang pada umumnya memiliki aktivitas lebih berat dibandingkan perempuan. Selain itu, pria mampu memproduksi keringat yang lebih banyak dibanding kaum hawa. Hal ini menimbulkan ketakutan akan badan yang akan menghantui. Oleh karena itu, parfum pria telah menjadi bagian penting yang menunjang penampilan. Agar tubuh mereka senantiasa wangi dan terhindar dari bau badan yang menyengat, beberapa pria senang menggunakan parfum di beberapa titik pada bagian tubuhnya.

Beberapa pria masih kesulitan menemukan parfum yang tepat bagi mereka sehingga menciptakan aroma yang membuat pusing, terutama kalau parfum yang dipilih terlalu menyengat dan bercampur dengan bau keringat. For that reason, it is very important for men to choose the right perfume for them so that the scent of their perfume does not turn out to be a disaster for himself and people around him.

Salah satu cara yang tepat dalam memilih parfum adalah dengan menyesuaikannya dengan kepribadian kamu. Beberapa jenis parfum memang dapat menegaskan kepribadian dari pemakainya. Misalnya, untuk tipe pria modern dan misterius, kamu dapat memilih aroma amber atau musky. Kamu dapat memilih aroma woody dan floral untuk tipe pria romantis. Sedangkan bagi kamu yang memiliki karakter ambisius, kamu dapat menggunakan fougere yang unik dengan sentuhan woody dan herbaceous. Aroma dedaunan, aquatic dan citrus cocok bagi pria aktif yang suka berolahraga.

Etienne Aigner Man 2
Komposisi top notes yang terdiri dari sage dan sicilian lemon menawarkan kesegaran yang unik. Kombinasi cinnamon, tarragon dan anise pada middle note, dengan amber, patchouli, vanilla, cashmere wood, cedar dan tobacco pada base notes, menciptakan wewangian khas yang maskulin bagi pria masa kini.
Kenzo Pour Homme
The fragrance of a free man and a sea journey. Gradated shades of blue cloak bamboo in freshness for a new masculine identity. Vibrant, invigorating notes of mint and cardamom membuat para pemakainya mengingat harumnya lelautan yang akan membuat kamu jadi addicted.

Fan Di Fendi Pour Homme Assoluto
Parfum ini pantas anda kenakan saat akan menghadiri acara acara penting dengan rekan kerja anda karena aroma Balmy akan menunjang penampilan kamu terlihat lebih maskulin dan charming. Parfum ini akan menemani kamu sampai berakhir acara yang lama kamu lalui.

Giorgio Armani Code Man
Armani Code by Giorgio Armani is an Amber Spicy fragrance for men. Top notes are Lemon and Bergamot; middle notes are Star Anise, Olive Blossom and Guaiac Wood; base notes are Leather, Tonka Bean and Tobacco.

Hugo Boss in Motion Man
Boss in Motion is a fresh and sensual scent for a shortish and happy man. Keharuman yang memancarkan energi dan vitalitas merupakan syair untuk gaya hidup kamu yang aktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Premium Store at the F thing
clozette
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram