Cek Deskripsi Langsung Soal Album Terbaru GHOST9 dari Anggotanya!

Menjelang perilisan mini album keempat mereka, GHOST9 has set their summer timeline by revealing the schedule poster on May 18. For those of you K-pop enthusiasts who are not familiar with this 9-member group, GHOST9 merupakan boy group rookie asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan Maroo Entertainment, yang kalian pernah dengar kalau tau Park Jihoon sebagai salah satu artis mereka. Debut pada tanggal 23 September 2020 dengan mini album bertajuk ‘DOOR’ dan lagu title ‘Think of Dawn’. Membernya terdiri dari Dong Jun, Shin, Jun Hyung, Kang Sung, Jun Seong, Prince, Woo Jin, Tae Seung, dan Jin Woo. Beberapa dari mereka memang udah nggak asing di mata banyak orang karena mereka pernah berpartisipasi dalam survival show MIXNINE dan PRODUCE X 101. 3 dari 9 membernya juga pernah debut dalam project grup TEEN TEEN dan merilis mini album ‘VERY, ON TOP’ tahun 2019 kemarin.

Their upcoming album details and the dates that GHOSTIES (their fans) should watch out for are written on the blue and green background-the theme of their fourth mini-album ‘NOW: When we are in Love’ which is cool yet warm. Mini album keempat GHOST9 dan album kedua dari seri album “NOW” mereka akan menunjukkan sisi mereka yang berbeda, terlepas dari konsep intens yang telah ditunjukkan grup tersebut sebelumnya. In particular, fans can expect a refreshing and bright music under the theme of “Love”. This album will release on June 3 at 6PM KST through various music sites.

Letter F had the chance to interview the 9 boys who GHOSTIEs love to have some insights about their upcoming new album and also about the boys themselves.

Introduce yourselves and your roles in the group!
Jun Hyung: “Hi semuanya! Aku Son Jun Hyung, leadernya GHOST9. Kalian bisa bilang aku in charge of the “no fun” member selagi GHOST9 aktif.”
Dong Jun: “Hi! Aku Hwang Dong Jun, main vokalis di GHOST9.”
Shin: “Aku Shin yang berumur 22 tahun dan aku main dancer di GHOST9.”
Kang Sung: “Aku Lee Kang Sung, rapper di GHOST9 yang berumur 20 tahun. Aku tertarik dengan fashion dan hip-hop, hobi terbesarku juga termasuk memasak akhir-akhir ini. Aku juga in charge sebagai sosok ibu daripada seorang rapper di grup ini.”
Jun Seong: “Hi! Aku Choi Jun Seong, vokalis dan dancer di grup ini.”
Prince: “I am Prince of GHOST9 and I am the foreigner of GHOST9.”
Woo Jin: “Hi! Aku Lee Woo Jin yang in charge sebagai rapper dengan wajah ganteng dan kecil di grup ini.”
Tae Seung: “Hi! Aku Lee Tae Seung dari GHOST9. Aku in charge sebagai member yang mempunyai fisik bagus di grup ini.”
Jin Woo: “Hi! Aku Jin Woo, member paling muda dan vokalis juga di grup ini.”
Kalau boleh sharing, ada nggak lagu favorit yang lagi kalian dengerin akhir-akhir ini? Pasti punya role model, dong?
Jun Hyung: “Akhir-akhir ini aku lagi suka banget dengerin ‘Devotion’ dari Tone Stith. Personally, aku suka dia sebagai penyanyi tapi role model aku adalah TAEYANG dari BIGBANG. Aku selalu bercita-cita untuk belajar cara-cara dia tampil di panggung, caranya bermusik dan juga caranya dia menyikapi para penggemarnya.”
Dong Jun: “Aku suka dengerin ‘Marry You’ dari Bruno Mars.”
Shin: “Aku suka ‘Advice’ dari Tae Min. Aku selalu menghormati sang senior dari awal aku belajar dance.”
Kang Sung: “Aku sering mendegarkan lagu-lagu dari EASY LIFE. Kalau role model untuk aku banyak, tapi sebagai seorang musisi, aku sangat menghormati G-DRAGON.”
Jun Sung: “Aku sering mendengarkan lagu Back Number yang ‘Christmas Song’, juga ‘Kataomoi’ dan ‘Hoshikuzu Venus’ oleh Aimer.”
Prince: “My current favorite song is ‘Off My Face’ by Justin Bieber. Musicians who I respect are Justin Bieber, Shawn Mendes, Ed Sheeran, Taylor Swift, and more. They are very good at what they do.”
Woo Jin: “Aku suka mendengarkan lagu-lagu dari MELON dan BIGBANG akhir-akhir ini. Aku juga suka HIGHLIGHT karena aku adalah fan mereka dari lama.”
Tae Seung: “Aku suka banget mendengarkan lagu-lagu band akhir-akhir ini.”
Jin Woo: “Aku lagi mendengarkan lagu Ed Sheeran yang ‘Afterglow’ dan lagu dari Park Hyo Shin. Aku suka dengerin lagu darinya karena aku jadi bisa banyak berpikir banyak selagi mendengarkan lagunya.”
Deskripsikan album terbaru kalian ‘NOW: When we are in Love!’
Jun Hyung: “Di album kita yang terakhir, kita fokus untuk menunjukkan intensitas penampilan kita sebagai sisi utama. Untuk album ini, kita lebih mencoba untuk mengekspresikan a boy’s pure love.”
Dong Jun: “Album ini menceritakan sebuah cerita cinta dengan sisi keren dan ceria dari GHOST9 sebagai sampingan.”
Shin: “Ini adalah sebuah album yang menceritakan kata ‘sekarang’ dan ‘cinta’ dari GHOST9. Masing-masing dari 9 member GHOST9 akan mengekspresikan kata cinta dengan charm yang berbeda-beda.”
Kang Sung: “Ini adalah sebuah album yang keren dengan konsep yang fresh yang cocok dengan vibe musim panas.”
Jun Sung: “Kamu bisa merasakan energi refresh dan ceria dari album ini.”
Prince: “Our new album is a bright and cheerful summer-vibes album which describes youthful love.”
Woo Jin: “Ini adalah sebuah album tentang momen yang refreshing dan cinta yang ceria.”
Tae Seung: “Menurutku ini adalah sebuah album yang menceritakan seakan kalian sedang pergi liburan dan berteman dengan member-member GHOST9.”
Jin Woo: “Ini adalah sebuah album yang menunjukkan refreshing momen dan uniknya kebahagiaan bagi GHOST9.”

Any words for your Indonesian GHOSTIES?

Jun Hyung: “Hi, my dear Indonesian Ghostie! We are really grateful for your endless love and support. We’ll going to work harder to show better music and performances, so stay tuned! Hope to see you soon when the pandemic ends. Love you.”

Dong Jun: “Terima kasih udah menunggu kami terus! Kita akan terus bekerja keras sampai kapanpun!”

Shin: “Terima kasih udah support dan mencintai kita even dari jarak jauh. Aku harap kita bisa bertemu secepatnya!”

Kang Sung: “Aku kepingin banget ketemu kalian dan akan terus berterima kasih kepada kalian. Pastinya aku juga pingin datang ke Indonesia suatu hari nanti.”

Jun Sung: “Aku sangat berterima kasih kepada kalian untuk selalu memberikan kita support dari jauh.”

Prince: “Indonesia is such a beautiful country and we hope to go there soon.”

Woo Jin: “Terima kasih udah menyukai kita dari jauh. Kalau ada kesempatan, pastinya kita akan datang kesana untuk hang out bareng sama kalian.”

Tae Seung: “Ghosties yang cinta sama kita dari Indonesia! Kita akan selalu menunjukkan sisi kita yang berbeda-beda jadi jangan khawatir, ya!”

Jin Woo: “Terima kasih untuk selalu mencintai kita dan memberikan kita support walaupun dari jauh! Kita akan pastikan untuk dapat selalu menunjukkan sisi kita yang terbaik setiap hari.”

 

Editor: Galuh Tathya
Writer: Dela Naufalia
Photos courtesy of GHOST9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

The Ordinary
The Intern Merch   K-Fashion Trend  
The Ordinary
clozette
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram