Cuma di The F Thing Kamu Bisa Cek Summer Beauty Essentials

Sebagai e-commerce fashion dan beauty, The F Thing mendukung hak setiap orang untuk tetap menjaga kesahatan wajah dan juga terlihat glowing dengan pilihan produk beauty dan skincare yang tepat untuk setiap cuaca termasuk di musim panas. Oleh karena itu, The F Thing mengadakan promo yang hadir dari tanggal 11 Juni sampai 24 Juni mendatang yang bertajuk “Summer Beauty Essentials”.

Musim panas atau hari yang cerah adalah suatu paradoks karena dapat membangkitkan mood, namun di saat bersamaan bisa juga berbahaya bagi kulit. Udara yang panas biasanya dikelompokan menjadi dua kategori, panas yang terik dan kering, atau panas yang terik dan lembab dan masing-masing mempunyai tantangan tersendiri. Tapi mau sepanas apapun udara yang ada di sekitarmu, hal yang paling penting yang harus kamu lakukan untuk melindungi kesehatan dan penampilah kulit adalah dengan cara selalu menggunakan sunscreen setiap harinya.
Penting juga untuk selalu menggunakan sunscreen walaupun di musim panas cuaca agak mending, karena sinar matahari akan tetap dapat menembus awan. Spektrum sunscreen dapat membantu menjaga dari sinar UVA yang bisa mengakibatkan kulit terbakat serta sinar UVB yang dapat menimbulkan tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti kulit kering, munculnya bintik-bintik coklat, garis-garis halus atau kerutan yang pada akhirnya terjadi pengenduran. Semua hambatan kecantikan ini disebabkan oleh sinar UV yang berinteraksi secara langsung dengan kulit sehingga menyebabkan kerusakan pada serat kolagen, dan secara tidak langsung memproduksi radikal bebas yang dapat mengakibatkan kerusakan pada DNA kulit.
Pada musim panas dengan udara yang kering, kulit mudah berubah menjadi kering. Penting untuk kamu menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Karena udara mengandung air yang sangat sedikit yang membuat kelembaban pada kulit kamu cepat hilang. Ini artinya kamu perlu mengaplikasikan pelembab pada malam dan pagi hari. Gunakan pelembab yang mengandung gliserin, petrolatum, atau Niacinimide.
Pada musim panas dengan udara yang lembab, kulit berminyak adalah masalah yang sering muncul. Kelembaban mengakibatkan kulit untuk memproduksi lebih banyak minyak, keringat dan kotoran lainnya yang dapat menyumbat pori-pori sehingga jerawat pun bisa menjadi masalah untuk kamu. Tetaplah rajin untuk menjaga wajah tetap bersin dan segar dan bersihkan di pagi dan malam hari dengan menggunakan cleanser yang mampu mengangkat makeup, keringat dan kotoran tanpa membuat wajah menjadi kering. Lalu segarkan wajah dengan menggunakan toner, apalagi kalau kulit kamu cenderung mengkilap atau berminyak. Lalu yang paling penting adalah pelembab. Gunakan yang oil-free untuk mencegah udara yang lembab agar kamu bisa mendapatkan kecantikan yang sempurna.
Aktris Hollywood sekaligus beauty addict Lucy Hale merekomendasikan produk serum untuk melembabkan kulitnya di musim panas karena dapat membuat kulit terasa lebih dingin setelah pemakaian. “Kulitku pastinya jauh lebih terhidrasi dari biasanya di musim panas produk seru adalah produk yang paling aku suka. Rasanya sangat dingin dan kamu tinggal usapkan,” jelas Hale.

“The F Thing, platform e-commerce milik MNC Group selama ini paling memahami situasi dan kondisi itu dan berusaha memenuhi harapkan dari para pecinta skincare. Maka dari itu, The F Thing sengaja menggelar promo khusus produk-produk dari beauty makeup sampai perawatan kecantikan yang dapat dipakai selama cuaca panas di Indonesia yang bertajuk “Summer Beauty Essentials!”.” ujar Deputy COO The F Thing, Vicky Irawan.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang memasok banyak produk beauty yang berkualitas dan terpercaya untuk para pecinta beauty seperti makeup dan skincare, kali ini The F Thing mengadakan promo musiman lagi! Potongan harga hingga 70%, dengan tambahan diskon sampai dengan 15% dengan minimal pembelian Rp100,000 untuk pembelian kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

The Ordinary
The Intern Merch   K-Fashion Trend  
The Ordinary
clozette
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram