Premium Bazaar by The F Thing

The F Thing Premium Store untuk pertama kalinya membuka bazaar offline untuk memperkenalkan produk-produk dari The F Thing premium yang original dan terpercaya. Bazaar ini dibuka juga sebegai pemberi tahuan kepada para pelanggan bahwa e-commerce The F Thing juga menyediakan barang-barang premium. Bazaar ini juga diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang ingin berbelanja produk fashion yang berkualitan tinggi.

Menerapkan QR scan sebagai bagian dari contactless experience dalam berbelanja, The F Thing bazaar premium hanya akan memamerkan satu produk per SKU di bazaar dan QR scan yang tersedia di produk akan mengarahkan pelanggan langsung ke halaman produk tersebut di web The F Thing.
Premium Bazaar by The F Thing terletak di Lobby MNC Financial Center yang sudah dapat dihampiri dari tanggal 19 April kemarin and akan terus dibuka sampai tanggal 7 May. Pelanggan dapat mampir ke bazaar setiap hari kecuali hari libur dari jam 10 pagi sampai dengan 6 sore.
Beberapa brand premium yang dapat ditemukan di Premium Bazaar by The F Thing termasuk Prada, Bally, Longchamp, Tumi, Tory Burch, LUXATME, Nike, Jordan, Adidas, Rockologist, dan ada juga brand-brand premium dari Number8 yang termasuk MCQ by Alexander McQueen, Biran Atwood, Pierre Hardy, dan Gianvitto Rossi.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai bazaar ini dan juga produk-produk premium yang terdapat di The F Thing Premium store dari akun Instagramnya (@thefthingpremium).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

The Ordinary
clozette
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram