Rutinitas Grooming Wajib Selama Ramadan

Gents, menjaga penampilan itu merupakan salah satu hal yang perlu kamu siapkan jelang bulan Ramadhan. Dengan penampilan yang fresh, pastinya kamu juga bakal lebih semangat menjalani ibadah di bulan penuh berkah. Penampilan terbaik bukan hanya memakai pakaian yang menarik. Kesehatan kulit dan rambut juga kebersihan alat-alat perawatan yang digunakan pun perlu diperhatikan oleh para pria.

Supaya kamu semakin siap menjalankan ibadah di bulan Ramadan tahun ini, mari lakukan beberapa rutinitas grooming berikut ini. Ibadah lancar, tampilan semakin menarik, pastinya jadi membuat kamu lebih semangat kan untuk beribadah?
  • Not only cleanse your face regularly, use sunscreen at all times
Pria membutuhkan perlindungan kulit wajah dari sinar matahari dan pantulan sinar UV yang ditimbulkan oleh gadget. Perlindungan tersebut bisa didapat dengan mengoleskan sunscreen secara merata ke seluruh bagian wajah. Selain melindungi kesehatan kulit pria, beberapa sunscreen juga mampu membantu meratakan warna kulit serta menyamarkan noda-noda hitam di wajah. Gunakan sunscreen sebanyak dua jari setiap pagi setelah mencuci wajah dan sebelum kamu melakukan aktivitas.

Banana Boat Simply Protect Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF50

  • Don’t forget to replace your toothbrush every three months
Rutinitas grooming pria nggak hanya sekedar mengurus wajah, jenggot, kumis, dan rambut. Kebersihan dan kerapihan gigi juga harus menjadi perhatianmu. Kalau wajah dan rambutmu udah dirawat dengan maksimal, jangan lupakan kebersihan gigi karena gigi yang bersih juga mampu meningkatkan ketampanan pria. Biasanya sikat gigi yang udah digunakan selama dua bulan lebih mempunyai kondisi yang nggak baik untuk membersihkan gigi sehingga memberikan hasil akhir yang nggak maksimal. Oleh karena itu, supaya senyuman tetap terlihat menarik di bulan suci ini, jangan lupa mengganti sikat gigi secara rutin tiga bulan sekali.
  • Pastikan rambut nggak lepek selama melakukan aktivitas dan beribadah di bulan Ramadan
Supaya rambut nggak gampang lepek, kamu membutuhkan shampoo dan conditioner khusus.  Biasanya pada shampoo dan conditioner khusus tersebut mempunyai formula anti lepek dengan aroma segar sehingga bukan hanya kulit kepala menjadi bersih, kamu pun bisa tampil penuh percaya diri melakukan aktivitas dan kegiatan beribadah selama Ramadan dengan wangi serta tanpa takut terlihat lepek.

PADISON – Hair Body Face wash

  • Use deodorant after taking a bath and before doing activities
It is undeniable that men sweat so much more than women. Therefore, men need deodorant to maintain body odor. Walaupun kamu melakukan aktivitas ringan di dalam ruangan, tapi bisa juga aroma nggak sedap muncul dari badanmu akibat produksi keringat yang berlebihan. Jangan jadikan ibadah selama bulan Ramadan ini terganggu hanya karena aroma badan yang nggak sedap. That’s why, penting bagi setiap pria untuk selalu menggunakan deodoran yang tepat.
  • Pakai parfum yang mempunyai aroma ciri khas sesuai karaktermu
A clean and well-groomed look during Ramadan would be incomplete without perfume. Men should also wear perfume that has a distinctive aroma and is according to the character of themselves. Aroma parfum pilihanmu bisa menjadi signature tersendiri untuk tampilan sehari-sehari di bulan Ramadan. Nggak melulu harus parfum mewah nan mahal, parfum yang dijual dengan harga terjangkau pun tetap bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu.

Burberry Mr. Burberry Indigo Man

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

The Ordinary
clozette
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram