Style to Track: EXO Kai in His Solo Debut!

Kai adalah member EXO berikutnya untuk merilis album solo! Sebagai main dancer dari boyband tersebut, Kai sudah meraih berbagai prestasi sejak debut grupnya di tahun 2012.

Since their big break with the lead single Growl from their first repackage album, EXO have sold millions of albums and attracted a massive amount of fans from all around the world, making them one of K-Pop’s biggest acts of our time. Kai dikenal sebagai salah satu stage performer terbaik di industrinya, dan statusnya sebagai fashionista telah berhasil menarik perhatian rumah mode Gucci, yang kemudian mengikutsertakan Kai dalam beberapa fashion campaign mereka. Baru-baru ini, penyanyi bernama asli Kim Jongin ini juga dinobatkan sebagai wajah laki-laki pertama dari brand kosmetik Bobbi Brown.

Pada bulan Desember ini, Kai telah merilis album solo pertamanya yang berjudul ‘KAI’ yang diiringi dengan single andalan ‘Mmmh’. Sesuai dengan image-nya yang fashionable dan mempesona, Kai tampil dalam berbagai gaya menarik untuk teaser album debut solonya. Mulai dari style futuristik, street banget, hingga dapper, simak bagaimana kamu bisa dapetin gaya Kai dengan barang-barang The F Thing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

The Ordinary
The Intern Merch   K-Fashion Trend  
The Ordinary
clozette
id_IDIndonesian
en_USEnglish id_IDIndonesian
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram