Jaejoong JYJ Terkena Corona?

Beberapa hari lalu, dunia perKPOPan dicengangkan dengan pengumuman mengejutkan dari Jaejoong JYJ. Sang idol berkata bahwa ia telah terinfeksi virus Corona dan sedang dirawat di rumah sakit. Tetapi, tak lama kemudian, Jaejoong pun mengklarifikasi bahwa pernyataan tersebut hanyalah candaan April Mop semata.

Melalui akun Instagramnya, Jaejoong pertama mengunggah sebuah posting-an beserta tulisan: “Saya terkena virus Corona. Ini semua disebabkan oleh kecerobohan saya, karena saya mengabaikan nasihat dari pemerintah dan orang-orang di sekitar saya.” Dia kemudian meminta maaf kepada orang-orang yang mungkin terinfeksi virus itu akibat dia, padahal sehari sebelumnya, ia masih hadir di sebuah pertunjukkan musik Jepang.
Tidak sampai satu jam setelahnya, Jaejoong pun mengaku bahwa apa yang ia katakan sebelumnya hanyalah sebuah prank untuk April Mop yang ia lakukan untuk meningkatkan awareness tentang virus Corona. “Saya ingin memberitahu semua orang bahwa melindungi diri sendiri adalah solusi dari melindungi orang lain. Saya akan menerima semua hukuman yang pantas untuk saya dari postingan ini. Saya harap semua dari kalian tetap sehat.”
Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah ini bercandaan yang sudah kelewatan?


Editor: Galuh Tathya
Writer: Madelaine Angelina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram