Kaos Supreme dengan Kristal Swarovski?

25 tahun toko Supreme Lafayette dirayakan dengan merilis sebuah kaos berlogo yang beda dari yang pernah ada, yang dilapisi penuh dengan batu kristal.

25 tahun adalah waktu yang sangat lama, terutama di New York dimana harga bangunan melambung tinggi. Jadi, wajar saja jika Supreme melampaui ekspektasi dan berkolaborasi dengan pembuat kristal di Swarovski crystal untuk merealisasikan kreasinya. Baik hooded sweatshirt dan kaos akan dihiasi dengan batu kristal dari Swarovski pada logonya. Hoodienya sendiri memiliki 1201 kristal dan kaos akan memili 1161. Setiap batu kristal tersebut dipasang sendiri dengan tangan di New York. Supreme pun mengajak Larry Clark sebagai model dari kaos edisi terbatasnya ini.
Supreme telah menjadi salah satu brand terpandang di era pop culture sekarang dan ini juga sebagai peringatan bahwa sebuah kegigihan brand untuk menjadi beda akan lekang oleh waktu. Kaos dan sweater ini langsung diburu dan terjual habis oleh penggemarnya meskipun dihargai setinggi $498 dan $598. Di dunia dimana pakaian bisa dijual dengan harga ribuan dollar, sebuah kaos dengan harga $400 mungkin tidak terdengar begitu buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram