Kathy Indera’s Fashion Lifesaver Item

Kathy atau yang sering akrab dipanggil Ciket, awalnya dikenal publik sejak ia bermain di dalam sinetron Anak Jalanan di tahun 2015 sampai 2016 sebagai Meli. Cewek libra ini sebenarnya sebelum bermain dalam sinetron Anak Jalanan juga udah membintangi sinetron remaja yang berjudul Putih Abu-Abu, bareng Febby Rastanty, Derby Romero dan juga Sivia Azizah.

Nah, dari sinetron itu, Kathy banyak dikenal karena dia juga adalah salah satu personil dari grup girl band LOLLYPOP bersama Enzy Storia. Dengan follower di Instagram sebanyak 1juta lebih, Kathy sering share gaya dia sehari-hari, mulai dari kasual, semi formal, formal, hingga party dan summer vibes. Kathy akui bahwa ia sangat eksloratif dengan gayanya. She’s everything from A to Z when it comes to fashion.

Tips on fashion?
Always wear jackets or outers! Because it’s a simple lifesaver, coba kalau misalkan kamu ketumpahan sesuatu di baju, bisa langsung kamu ditutup jaket. Kalau ketumpahan di jaketnya, ya tinggal copot dan taruh di pinggang.”
Biasanya dapet inspirasi fashion dari?
“Aku selalu dapet inspirasi dari website-website kayak Pinterest, Instagram dan juga film-film yang aku suka banget tonton kayak Dynasty dan juga Pretty Little Liars.”
Beauty tips?

“Selalu sedia lipstick dan lipbalm di dalam tas! Penting banget buat emergency tiap keliatan pucet. Kita nggak pernah tahu situasi. Kadang-kadang kita lagi sakit atau kurang minum, kurang tidur pun bisa bikin bibir keliatan pucet, sedangkan lipstick selalu membuat kita keliatan cerah kemanapun. Lipstick juga bisa dijadikan blush on, kan? Paling terbaik untuk selalu punya lipstick di dalam tas.”

Kalau skincare?
I don’t really have any skincare routine. Aku cuma sering minum, itu penting banget. Dan mungkin aku juga suka tempel lemon atau lime ke muka tiap aku jerawatan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Woman's Day Big Sale Up to 80%
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram