#LetterFCovid19 Edition: Gaya Lebaran Tanayu

Di edisi khusus #LetterFCovid19 ini, we’ve interviewed couple of celebs to ask about their activities during this pandemic, including with Tanayu mengenai gaya lebarannya tahun ini.

Mudik lebaran 2020 resmi dilarang oleh pemerintah, termasuk juga keliling rumah saudara atau tetangga untuk silaturahmi. Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tetap #dirumahaja dan tetap melakukan physical distancing untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Intan Ayu, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Tanayu, melejit namanya sejak sinetron Di Sini Ada Setan waktu jadi Ocha. Nah, setelah sinetron itu, Intan lebih sibuk di dunia musik sebagai penyanyi. Di belakang karir yang dimiliki Intan, ia juga adalah seorang ibu dari anak yang sekarang udah berumur 4 tahun, lho.

Kira-kira udah ada plan apa untuk lebaran nanti?
“Setiap tahun pas lebaran aku dan keluarga pasti silaturahmi dengan semua keluarga besar, ketemu sepupu-sepupu sampai ngasih angpau ke keponakan-keponakan. Tapi tahun ini udah pasti akan berbeda dan mungkin akan jadi lebaran yang paling berkesan lain dari biasanya. Pastinya lebaran tahun ini cuma bisa di rumah dengan keluarga kecilku dan merayakan lebaran dengan yang paling dekat di hidupku sehari-hari.”
Cara kamu untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga besar yang lain?

“Untungnya sekarang udah era digital, kira semua udah bisa mengerjakan segala sesuatu secara online, jadi bisa menggunakan video conference untuk bersilaturahmi dengan mertuaku, adik iparku, dan juga saudara-saudara yang lain secara virtual lewat video conference.”

Walaupun hanya di rumah, apa ootd lebaran kamu akan berbeda dari biasanya?
“Aku, tuh, sebenarnya selalu prepare baju lebaran itu mepet banget dan biasanya selalu senada antara aku, suami aku dan anakku. Cuman tahun ini karena lebaran di rumah aja dan keadaan lagi susah, kita harus memprioritaskan untuk kebutuhan lain yang lebih penting. Jadi kayaknya untuk tahun ini, aku berpikir untuk mix and match ulang baju lebaran yang udah pernah dipakai untuk terlihat seperti baju baru.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Woman's Day Big Sale Up to 80%
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram