L’ORÉAL, LVMH dan ZARA Bersama Melawan Covid-19

L’Oréal, LVMH, dan ZARA Bersama-sama bahu-membahu dalam melawan Covid-19.

Sebagaimana merebaknya Virus Covid-19 ke seluruh penjuru dunia dengan tingkat penularan yang sangat tinggi, anjuran untuk menjaga kebersihan dan kesehatan telah digaungkan oleh pemerintah dari banyak negara. Menanggapi hal tersebut, brand-brand fashion dan beauty juga turut serta dalam pencegahan penyebaran virus, khususnya L’Oréal, LVMH, dan ZARA.
Dilansir dari WWD, L’Oréal mengawali langkah pertamanya dengan mengeluarkan donasi sebanyak satu juta euro untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Uang donasi tersebut akan didistribusikan dalam bentuk hygiene kits dan handsanitizers.
Selain L’Oréal, LVMH juga ikut bergabung dalam melawan Covid-19. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengubah bisnis parfum dan kosmetiknya menjadi pabrik handsanitizer untuk sementara waktu yang mana produknya akan didistribusikan kepada Otoritas kesehatan Perancis, hal ini juga didorong dengan menurunnya produksi handsanitizer di Prancis. Brand kecantikan lainnya yang turut serta dalam langkah penanganan Covid-19 adalah La Roche-Posay dan Garnier, yaitu dengan menyediakan gel-hidro alcohol ke beberapa rumah sakit, panti jompo, dan apotek di seluruh Eropa.
Selain produk kecantikan, produk sandang, seperti ZARA dan American Apparel ikut turut serta. Dilansir dari Vogue, Zara mengumumkan bahwa pihaknya akan mulai memproduksi pakaian rumah sakit dan masker untuk pasien dan para pejuang di rumah sakit. Sedangkan American Apparel menawarkan manajemen dan tenaga kerjanya untuk memproduksi masker dan keperluan medis laninnya.
Turut sertanya brand-brand besar dunia diharapkan dapat mengurangi beban pemerintah dalam melawan Virus Covid-19.
Source: Vogue, WWD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

thefthingworld

Load More... Follow on Instagram