Masker Anti Julid, Kolaborasi Smartfren dan Addy Debil

Berkolaborasi dengan creator visual artist asal Bandung, Addy Debil, Smartfren menghadirkan karya seni UNLIMITED NETIJEN yang ada di web Smartfren.com dan TheFthing.com.

Smartfren memang selalu konsisten untuk menggandeng kreator muda berekspresi lewat karya-karyanya, dan kali ini mencoba membuat serangkaian ekspresi lucu yang menggambarkan kehidupan dan perilaku para warganet ketika berinteraksi di social media.
Sebagai bagian dari lanjutan social campaign #BerbagiAntiWasWas, Smartfren melakukan kolaborasi bersama Addy dan kreator brand lokal lainnya yaitu YouTuber terbesar Asia Atta Halilintar dan brand milik Atta, AHHA. Kenapa sih Addy yang dipercayakan oleh Smartfren untuk kampanye ini?
According to Smartfren,

“Addy is credible enough for us as he has been turning illustrations into mural around Indonesia. Since then, he has been featured in multiple art exhibitions, holds design workshops and starts in live painting sessions.”

Smartfren melihat potensi yang bisa dieksplor untuk saling membantu dalam masa pandemi, hasil penjualan karya kolaborasi ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu penyediaan alat medis bagi para pahlawan medis yang masih bertugas di garis terdepan.
Masker non-medis premium versi “Unlimited Netijen Julid” bisa didapatkan di The F Thing dengan harga IDR 21K. Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan bencana COVID-19 dengan pengadaan sleeping pod di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram