Meetup dari Aplikasi Kontak Jodoh?

“Internet adalah ruang sosial revolusioner, dimana seseorang dapat membangun citra diri baru; sebagai seseorang yang keren dan dapat dipercaya,” –Life Beyond the Screen.

Teknologi saat ini memungkinkan kita untuk memperluas dalam berjaring atau networking. Dalam beberapa tahun terakhir, kencan daring (dalam lingkaran) atau online dating telah menjadi tren di kalangan publik. Bertemu si dia dari internet lalu memiliki pacar daring, tapi bagaimana menurutmu kalau bertemu dengan si dia secara langsung? Gugup? Tidak perlu. Simak tips berikut:
1. Apakah ini waktunya?
Cek dulu gimana hubungan kalian sekarang, kira-kira nyamankah kamu untuk ketemu dia langsung?
2. Kepo si doi sebelum bertemu
Akan lebih baik untuk mengetahui latar belakang mereka terlebih dahulu, ga ada salahnya, kan?
3. Jangan berharap terlalu banyak
Setiap orang mencoba yang terbaik untuk membuat persona terbaik mereka di dunia maya, jadi jangan berharap terlalu banyak darinya terlebih dahulu. Tetap tenang dan cobalah untuk tidak terlihat gugup
4. Hindari makan malam dan nonton film
Untuk kencan pertama kamu, cobalah pergi di tempat-tempat umum, di mana saja yang memungkinkan kamu untuk kabur kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, hindari makan malam dan nonton film karena keduanya akan menempatkan Anda dalam situasi yang intens — jelas bukan rekomendasi untuk pertemuan pertama
5. Info ke teman-teman dimana tempat meetup kamu
Jangan pergi ke kencan pertama kamu tanpa memberi tahu siapa pun, beri tahu seseorang lokasimu dan siapa teman kencanmu, dan bahkan fotonya jika perlu.
Sudah siap? Selamat mencoba!
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Load More...