Pelopor Kampanye #IStayHomeFor

Banyak beberapa dari para selebriti berupaya untuk membuat hari-hari self-isolation kita menjadi tidak membosankan dengan mengadakan konser digital di Instagram secara langsung atau menghibur kita dengan keterampilan menari di TikTok mereka. 

Aktor pemenang penghargaan Kevin Bacon menciptakan kampanye di media sosial #IStayHomeFor untuk mendorong social distancing selagi dunia sedang berupaya untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19. Selebriti ternama dunia seperti Ellen DeGeneres, Demi Lovato dan Elton John bergabung dalam upaya ini. Mereka berbagi di media sosial yang mereka punya untuk diam di rumah dalam upaya untuk menjaga semua orang aman dan sehat. Kevin memulai kampanye ini di awal minggu dengan memposting video di Twitter yang mendorong pengikutnya untuk berpartisipasi.

Dia kemudian meminta semya orang yang menonton untuk berbagi alasaan mereka sendiri untuk tinggal di rumah dengan video Instagram atau foto yang mereka tanda tangan, menggunakan hashtag I Stay Home For yang sama. Lebih tepatnya, ia mencalonkan enam selebriti lain untuk mengkuti jejaknya. Setelah beberapa jam Kevin menominasi pembawa acara talk show Jimmy Fallon, penyanyi legendaris Elton John, penyanyi Brandi Carlile, comedian Kevin Hart, penyanyi Demi Lovato dan bintang sepak bola David Beckham, ia mendapatkan tanggapan yang positif dari beberapa selebriti lain seperti Emma Watson dan Perrie Edwards dan juga orang-orang di seluruh dunia.

Penulis: Dela Naufalia Fitriani
Editor: Olivia Elena Hakim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram