Pengalaman Dining Yang Berbeda di The Chinese National

The Chinese National officially opens this December 12th, a refined Chinese restaurant which provides a new, unique dining experience and bringing guests to Shanghai with an elegant Chinese 1920s design and authentic Chinese cuisine alongside world-class mixology.

Nggak hanya kelezatan makanan yang ditawarkan di The Chinese National, design restoran yang luar biasa membawa restoran ini terdaftar dalam dua penghargaan bergengsi untuk desain interiornya. Penghargaan pertama diraih dalam 2020 Best of Asia Pasific Design Awards kategori Restaurants, Lounges and Bars oleh EDG Design Singapura dan penghargaan kedua untuk restoran yang terdaftar dalam Interior Design’s 15th Annual Best of Year Awards 2020. Menghargai kreativitas dan desain yang luar biasa dalam desain interior dan proyek arsitektur interior sebagai pemenang kategori Hotel Dining yang berbasis di negara-negara Asia Pasifik.

Berlokasi di lantai tujuh SwissĂ´tel Jakarta PIK Avenue, Jl. Pantai Indah Kapuk, restoran ini berhasil menyihir mata dengan nuansa Shanghai berdesain China tahun 1920-an yang elegan. Dengan luas 885-square-metre space, dominasi warna hitam, biru tua, dan coklat menjadi nuansa yang dominan. Beberapa stationnya membuat tamu yang menikmati makanan bisa berpindah tempat atau bertransisi dengan mulus tanpa halangan dari satu tempat ke tempat lainnya. Panel besi berwarna hitam terisi beberapa meja dan bangku yang bisa ditutup dan dibuka jika dibutuhkan. Ini menjadikan pengalaman bersantap kontemporer dan unik.

Restoran baru ini menghadirkan empat zona pengalaman makanan Tiongkok yang berbeda dengan mengambil filosofi China yang melegenda. Iron Needle, Paper Duck, Black Powder Red dan Letterpress. Garis besar keempat restoran ini berdiri dari filosifi penemuan terbesar China pada dunia. Paperduck adalah tempat barbekyu yang mengkhususkan diri pada ritual Bebek Peking yang terkenal. Black Powder Red adalah tempat para tamu disuguhi dengan rempah-rempah dan gunpowders sementara Iron Needle memuaskan selera lamian yang ditarik dengan tangan dan dim sum yang baru dibuat. Letterpress adalah tempat minum teh mewah di siang hari dan berubah menjadi bar hingga larut malam.

Kalau kamu mau reservasi, bisa langsung hubungi 021 2257 1188 atau untuk melalui WhatsApp 0812 9821 1502 atau kunjungi www.swissotel.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram