Pentingnya Rehat Sejenak Bareng RAN dan Hindia

Pengikut setia RAN pasti udah pada tau kalau mereka hobi banget ngasih teaser di tiap single baru. Tepat tanggal 21 April kemarin, lagu baru akhirnya rilis kolab bareng Hindia.

Baskara Putra, dengan nama panggung Hindia, dikenal ekspresif terhadap banyak isu, bisa terlihat dari liriknya yang tajam dan taste musik yang unik. Untuk lagu Si Lemah, RAN merasa cocok berkolaborasi dengan Hindia. Lagu ini menjadi pengingat bahwa pentingnya rehat sejenak, untuk berdamai dan menghargai diri sendiri. Proyek ini merupakan proyek RAN yaitu “Omne Trium Perfectum – The Series”, dimana setiap personel menyumbangkan masing-masing satu lagu. Untuk lagu bersama Hindia ini adalah karya Nino, setelah sebelumnya Rayi berkarya dengan Ain’t Gonna Give Up dan Saling Merindu dari Asta.
Rayi berbicara mengenai Si Lemah,

 “Lewat lagu ini kami ingin mengajak semua yang mendengar berdamai dan menemukan dirinya kembali. Self-acceptance bukan hal yang mudah, tapi apa yang kurang tentang kita mungkin saja indah di mata orang. Akan selalu ada tempat dimana keunikan kita dapat diterima. Semoga semua yang mendengar lagu ini terpanggil menemukan jati dirinya, pulang dan kembali menjadi dirinya sendiri.”

Nino pun menambahkan,

“Saya coba membayangkan apa yang orang-orang pikirkan ketika beradu tatap dengan diri mereka sendiri. Sekuat-kuatnya hati seorang manusia, pasti akan lemah ketika dituntut mengakui kekurangannya.”

Editor: Galuh Tathya
Writer: Dela Naufalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beauty Fest
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram