Penyebab Putus Cinta Berdasarkan Zodiak Kamu (1)

Cinta punya banyak warna – ada berbagai emosi di dalamnya, sukacita, air mata dan luka. Untuk mendapatkan cinta sejati, kita harus melalui berbagai tantangan yang nggak muda.

Mencintai hanya untuk mereka yang berani? Nah, apa yang biasanya membuat sebuah hubungan kandas berdasarkan zodiak kamu?

Aries: “Kamu pengkhianat!”
Aries adalah Dewa Perang dalam mitologi Yunani – dan kita menyaksikan banyak pertempuran pribadi terjadi dalam kehidupan sehati-hari Aries. Itu sebabnya mereka sangat menghargai kesetiaan – sekali dikhianati, Aries tidak akan pernah lupa.
Taurus: “Kamu melukai hatiku!”
Taurus konon salah satu rasi bintang paling stabil dan setia, tapi mudah sekali terluka. Sekali kamu mematahkan hatinya, Taurus akan langsung meninggalkanmu selamanya.
Gemini: “Kamu kira aku bodoh?”
Jangan coba-coba mengakali Gemini – mereka sendiri pakar dalam muslihat dan memiliki kecerdasan tinggi. Jika kamu mengira bisa menipu Gemini, kamulah yang bodoh.
Cancer: “Kamu mengabaikanku!”
Cancer adalah orang-orang yang manis dan baik, tapi juga posesif. Jika kamu mengacuhkan seorang Cancer justru di saat ia sedang merasa sedih atau sakit, ia akan sulit memaafkanmu. Cancer perlu dikasihi terutama di saat mereka sedang rapuh.
Leo: “Kamu membuatku tampak bodoh!”
Leo senang menjadi pusat perhatian dan cenderung protektif pada pasangannya. Ia banyak memikirkan apa yang orang pikirkan tentang dia dan citra sosialnya. Maka dalam relasi, ia ingin banyak diapresiasi. Kejujuran adalah nilai yang ia hargai, ta[pi jangan terlalu blak-blakan bicara soal kelemahannya.
Virgo: “Kamu bohong!”
Virgo berbakat mengobservasi dan memahami perilaku manusia, sehingga ia menjadi pakar dalam kebohongan dan kritik. Virgo mudah percaya orang, tapi mudah juga patah hati. Jangan pernah coba-coba membohonginya!
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Load More...