Pertama Kalinya NOAH Menggelar Konser Virtual 360°

Banyak pertunjukan musik atau konser off air yang pindah haluan menjadi online atau konser virtual akibat pandemi. Band NOAH pun kemarin pertama kalinya menggelar konser virtual dengan konsep 360 derajat. Melalui konsep ini, para penggemar NOAH diajak merasakan sensasi menonton konser bertajuk Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°.

Di konser mereka, grup band yang digawangi oleh Ariel, Lukman dan David ini akan membawakan seluruh lagu di album terbaru mereka, ‘Keterkaitan Keterikatan’, dalam versi akustik dengan konsep virtual reality 360 derajat. David NOAH dalam video yang diunggah di Instagram resmi @noah_site pada Rabu, 2 Desember kemarin, berkata,

“Konser ini full akustik jadi semua lagunya kita mainin secara live akustik, semua alat musiknya juga akustik, jadi bukan aransemen album Keterkaitan dan Keterikatan yang elektrik lalu diganti suara akustik, bukan. Tapi kita bikin memang aransemen akustiknya.”

NOAH berharap dengan penampilan barunya ini bisa memberikan penyegaran khususnya secara audio dalam mendengarkan lagu-lagu album Keterkaitan Keterikatan. Selain itu NOAH juga udah menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya di akhir pekan. Teknologi virtual reality 360 dipilih Noah supaya penggemarnya masih bisa merasakan secara langsung bagaimana suasana konser dari jarak jauh. “Nanti kami akan main bentuknya keliling gitu, jadi piano, vokal, drum, bass,” kata David NOAH.
Nggak cuma itu, para penonton bisa menyaksikan konser NOAH ini, nggak ada biaya yang dipungut alias gratis. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi, yakni usianya harus berada di atas 18 tahun dan merupakan warga negara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram