Promo “Modest Streetwear” on The F Thing

Fashion style streetwear identic dengan gaya yang tomboy dan lebih ke fashion pria. Tapi jangan salah, style ini juga dapat digunakan perempuan, termasuk wanita hijabers. Streetwear lahir dari gaya busana penyanyi hip hop dan RnB, tren ini semakin populer seiring dengan perkembangan zaman. Namun, untuk beberapa wanita yang mengenakan hijab dan ingin berpakaian ala streetwear style cukup rumit, karena mereka harus menutupi aurat dan terlihat keren.

Bagi banyak anak-anak muda yang tinggal di Indonesia, modest fashion sudah melampaui fashion week dan acara-acara fashion terkenal. Pelopor baru sekarang memadukan budaya streetwear dengan pakaian tradisional. The emerging modest fashion scene is getting stronger by the day, banyak yang melihat makin banyak pilihan pakaian dari high street designers, merek mewah, dan micro brands yang sedang naik daun yang juga melayani pasar orang Muslim. Melihat banyaknya jumlah wanita yang menggunakan hijab namun ingin mengejar style streetwear, The F Thing dengan sengaja memberikan diskon khusus produk-produknya yang mengarah ke busana muslim untuk wanita dan juga pria yang bertajuk “Modest Streetwear.
Tersedia potongan harga sampai dengan 60% khusus produk-produk seperti outerwear, atasan, bawahan sampai aksesoris seperti hijab, dompet dan tas yang ada di dalam kategori promo “Modest Streetwear” di The F Thing. Promo ini telah berjalan yang diselanggarakan di bulan Ramadan dari tanggal 5 Mei kemarin sampai dengan tanggal 16 Mei nanti. Brand-brand yang bisa ditemukan di promo ini termasuk Figure, Ihang, Anthm, Noir Sur Blanc, Henna and Kaia, Legiteamate, DENM.ID, Sultry Saturday, Miyoshi Josei, Rave Habbit, Gudang Fashion, Luxatme, Hazelnut, RAEGITAZORO, Kurv By Fanxy, Basic One, Renoa, Tities Sapoetra & TS The Label, sampai brand-brand premium seperti Yves Saint Laurent, Salvatore Ferragamo, Prada, Aigner, Bally, sampai aksesori set dari Ikatan Cinta.
Jangan sampai kelewatan kesempatan membeli barang-barang high street yang original dan terpercaya dengan harga yang terjangkau dan gratis pengiriman ongkir, untuk terlihat modis dengan streetwear style di promo “Modest Streetwear” hanya sampai 16 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Ordinary
The Intern Merch   K-Fashion Trend  
The Ordinary
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram