Rain Akhirnya Ikut TikTokan

Back then, aplikasi satu ini sinonim dengan sesuatu yang membuat orang bereaksi kurang enak tiap ditanya, “Lo main TikTok nggak?” Sekarang malah pada bingung kalau ada yang nggak main. Seiring dengan tren yang kian melesat, konten video pun juga meningkat kualitasnya. Alasan kenapa akhirnya Rain ikutan.

Despite his age, penyanyi dan aktor legendaris asal Korea Selatan ini membuktikan that he simply still got the moves. Nggak mau kalah eksis dengan para idola yang masih muda lainnya, penyanyi ganteng yang bernama asli Jung Ji Hoon ini akhirnya ikutan tren dan mengunggah video TikTok pertamanya tepat di 21 April lalu yang bikin gempar nggak cuman para fansnya, tapi juga para penggemar KPop lainnya.
Setelah lama nggak ngasih kabar (akrab), penyanyi berumur 37 tahun ini showed off his dancing skills dengan mengunggah video TikToknya di Instagram dengan caption, “Bounce, shake, twerk, dip. This is how you do the drip. tiktok rain.xix.” Banyak yang kaget, seorang Rain yang sudah menikah dan mempunyai dua anak ini masih lentur and still has the dance moves they remember him for.
Akun TikTok officialnya yang baru ia buat per 21 kemarin sudah mengumpulkan hampir 400.000 followers. Jadi nggak sabar bapak yang satu ini mau upload apa lagi.

 

@rain.xix##DoTheDrip ##TheDripChallenge ##Rain

♬ 오리지널 사운드 – RAIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Women's Fashion Essentials
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

thefthingworld

Load More... Follow on Instagram