Rapper Berbakat yang Perlu Kamu Tahu: Matt Ox

Memulai musiknya sejak ia berumur 12 tahun, Matt Ox menarik banyak perhatian warganet dan menjadi terkenal melalui video klip fidget spinner miliknya.

Lahir dan besar di Philadelphia, Matthew Grau ini lebih dari sebuah sensasi internet. Rapper yang baru berumur 14 tahun ini membuat gebrakan pertamanya melalui sebuah single yang berjudul Overwhelming, dimana ia memainkan fidget spinner di dalam videonya. Sejak saat itu Matt dikenal sebagai rapper fidget spinner. Video tersebut langsung menembus 25 juta penonton dan lebih dari 10 juta pendengar di SoundCloud.
Talenta rapper muda ini telah tumbuh sejak kecil sebagaimana ia telah mulai menulis liriknya sendiri pada usia delapan tahun. Bergabung dengan Warner Bros Records dimana merupakan rumah dari rapper terkenal lainnya seperti,
. Bersama dengan label Warner Bros Records –yang telah melahirkan banyak rapper terkenal seperti PartyNextDoor, Lil Pump, iLoveMakonnen, dan MadeinTYO– ini, Matt merilis album pertamanya yang berjudul Ox dengan 11 lagu di dalamnya. Album tersebut diproduseri oleh Working on Dying, kru the Philly Production.
Matt mengaku pada French Plug dalam sesi wawancaranya bahwa dia telah menyelesaikan shooting untuk enam video klip yang akan diluncurkan pada waktu dekat. Salah satunya telah dirilis pada tanggal 15 Maret berjudul Push Start, kolaborasi dengan Warhol.Ss dan F1lthy x Purple K by S.S Radio. Selain bermusik, rapper muda ini juga diundang untuk membuka dan menutup Slam Jam’s Showroom di Paris Fashion Week F/W.
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Load More...