Sejarah Singkat Balenciaga

Akhir-akhir ini brand Balenciaga cukup sering muncul di industri fashion nggak hanya wanita, tapi juga pria. Nggak cuma pakaian, high-end brand tersebut juga memproduksi berbagai fashion item lain seperti sepatu hingga tas. Bahkan beberapa waktu lalu rapper A$AP Rocky terlihat memakai fanny pack buatan Balenciaga. Model yang classy tapi tetap timeless membuat Balenciaga mendapat tempat tersendiri di kalangan pencinta fashion. Sebelum kamu ikutan mencoba menggunakan fashion item buatan Balenciaga, here we summarized a little of its brand history.

Balenciaga adalah salah satu brand yang merupakan bagian dari grup Kering, perusahaan multinasional asal Prancis. Itulah kenapa Balenciaga dikenal sebagai brand mewah terkenal asal Prancis. Padahal, founder Balenciaga sebetulnya merupakan orang Spanyol, yaitu Cristóbal Balenciaga. Meski begitu, yang jelas reputasi Balenciaga udah nggak perlu diragukan lagi. Balenciaga bahkan udah mendapat apresiasi dari para desainer high-end brand lain, seperti Coco Chanel dan Christian Dior.
Balenciaga pandai menarik hati penggemarnya, terutama pada wanita yang memang selalu tertarik pada dunia fashion. Kemampuan khususnya yang dapat mendesain pakaian berpotongan sleek dan berkarakter menjadi nilai jual yang nggak bisa diungkiri. Sampai pada tahun 1951 dia mengubah gaya desainnya dengan bermain efek siluet pada semua karyanya. Jadi, ketika para wanita mengenakan desainnya, mereka akan terlihat lebih langsing serta mempunyai pundak yang lebih lebar. Tentu gebrakan baru ini membuat para wanita elit berlomba-lomba untuk membeli desain tersebut. Ditambah lagi, rok balon dan baby doll dress adalah rancangan desainer Balenciaga yang hingga kini masih populer.
Balenciaga terus melakukan inovasi baru dengan menggunakan bahan-bahan atau material yang berbeda. Termasuk dalam menggunakan kain-kain tebal bertekstur dan bordiran. Bahan ini yang membuat desain pakaiannya semakin classy dan elegan. Berkat inovasi inilah yang membuat Balenciaga sukses dilirik kaum bangsawan semacam first lady Jackie Kennedy.
Some of the principles that this brand continues to adhere to make it worthy of being taken into account by the public; which are practicality, elegance, and politeness. Hal ini sangat cocok dengan para penggunanya yang cerdas dan penampilan yang matang. Nama-nama artis dunia seperti Jennifer Connelly, Anna Wintour, Beyonce Knowles, dan Nicole Kidman merupakan pengguna setia brand Balenciaga hingga sekarang. Pemeran Twilight, Kristen Stewart pun pernah menjadi model ikon Balenciaga.
Berbagai macam produk dari brand Balenciaga juga tersedia dengan harga yang terjangkau di The F Thing premium store. Varian produk tas dari brand Balenciaga yang dapat kamu temukan termasuk Balenciaga Mini Classic City Graffiti Black/White Croco Stamped Leather RHW, Balenciaga Mini City Graffiti White/Black SHW, Medium Cash Logo Pouch Black/White, Balenciaga Mini Logo Pouch Black Grained W Wrist Strap, Hourglass Sling Bag Shoulder Bag Black Shiny Croco-Stamped Leather W RHW, dan juga sepatu tipe Speed Trainer yang sangat laku dikalangan streetwear lovers dan juga pastinya original dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM

letterf.id

Load More... Follow on Instagram