Sejarah Singkat Bateeq

Michelle Tjokrosaputro, designer and fashion entrepreneur, did not necessarily stand idly despite of having inherited a large family name and the famous batik factory, PT. Dan Liris. Michelle adalah anak ketiga Handiman Tjokrosaputro, pemilik PT. Dan Liris, salah satu produsen batik kenamaan di Indonesia, sekaligus cucu Kasom Tjokrosaputro, pendiri Batik Keris.

Diluncurkan sejak tahun 2013, Bateeq merupakan merk fashion Indonesia yang menawarkan pendekatan yang fresh dan sangat fashion-forward terhadap batik melalui lini pakaian  untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak, serta dekorasi rumah. Populer dengan motif-motif batik yang inovatif, Bateeq memberikan sentuhan modern pada kerajinan yang berusia berabad-abad untuk menciptakan berbagai koleksi gaun, kemeja, blus, dan celana siap pakai bagi pelanggan dan retailer kosmopolitan masa kini.
Dikelola oleh Efrata Retailindo, keahlian terbaik brand Bateeq terletak pada tim desain yang berbakat, yang memanfaatkan abstraksi menarik dan kombinasi warna unik yang memadukan tren fashion lokal dan internasional dengan elemen batik tradisional untuk menciptakan desain yang benar-benar orisinal.
Memproduksi hingga 24 koleksi baru per tahunnya, pabrik internal Bateeq di Jawa Tengah memfasilitasi integrasi yang mulus antara proses desain dan produksi, sehingga memungkinkan penggunaan bahan baku yang lebih fleksibel dan bervariasi untuk koleksi-koleksi baru dalam setahun. Bateeq juga menggunakan beragam serat kain, mulai dari katun, tinsel, dan poliester, hingga serat-serat kain yang lebih khusus seperti bemberg dan tencel – dua serat kain semisintetis yang dikenal sebagai alternatif bio-degradable dan ramah lingkungan selain katun.
Dasar dari filosofi merek Bateeq adalah membuat pelanggan mereka terlihat dan merasa luar biasa dengan menawarkan desain-desain yang sesuai dengan semua bentuk tubuh. Merek batik ternama ini juga menyediakan layanan kustomisasi dan penyesuaian untuk memberikan sentuhan-sentuhan akhir serta menjadikan setiap busana terasa benar-benar nyaman untuk dipakai.

Brand Bateeq juga ada di dalam promo khusus produk-produk pakaian batik yang tersedia di website di The F Thing, bersama juga dengan brand lainnya seperti Batik Rinjanie, Batik Agrapana, Arthesian, Batik Mayung, Khakinata, Batik Akmalia, Batik Kajian, Toera Batik, Batik by ivh, dan juga Gi & Ne. Untuk wanita, kamu bisa mendapatkan produk pakaian batik dengan potongan harga hingga 45% dan untuk para pria, akan mendapatkan diskon sampai dengan 88% dan masing-masing akan mendapatkan tambahan potongan harga dengan memasukan kode voucher BATIKAN10.

Baca Juga disini : Promo Bangga Batikan on The F Thing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Premium Store at the F thing
clozette
en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
%d bloggers like this:
INSTAGRAM FOLLOW ON INSTAGRAM
Follow on Instagram